3 Langkah Membentuk Alis




Membentuk alis secara rutin di salon hanya akan membuat isi dompet Anda terkuras cepat. Jika Anda sudah mengetahui bagaimana cara membentuk alis dengan sempurna, buat apa menghabiskan banyak uang percuma hanya untuk itu? Memang diperlukan kesabaran dan kejelian agar alis yang dibentuk terlihat seimbang dan sempurna. Mau tahu bagaimana membentuk alis dalam beberapa langkah mudah, tanpa harus mengeluarkan uang, dan tanpa rasa sakit tentunya.

Langkah 1
Awali dengan menyikat alis ke arah atas dengan menggunakan sebuah sisir alis. Kemudian pangkaslah bulu alis yang panjangnya melebihi bentuk dari alis, dengan menggunakan gunting alis. Gunting ini memiliki bentuk yang lebih kecil dan tajam dari gunting biasa. Setelah itu, lanjutkan dengan menyikat alis ke arah bawah dan lakukan hal yang sama yaitu pangkas bulu alis yang panjangnya melebihi bentuk dari alis. Langkah ini akan merapikan bentuk alis Anda dengan sempurna sekaligus memperlihatkan bentuk alami alis mata Anda.

Langkah 2

  1. Untuk menentukan sudut dalam alis, pegang pensil alis sejajar dengan salah satu sisi hidung Anda. Ujung pensil alis itu akan menjadi titik tunjuk di mana sudut alis Anda akan dimulai. Tandai titik tersebut dengan pensil alis. Lakukan hal yang sama pada alis bagian kiri.
  2. Untuk menentukan sudut luar alis, posiskan pensil alis secara diagonal. Tempatkan ujung bawah pensil alis pada bagian tengah bibir bawah Anda dan sejajarkan ujung pensil dengan bagian ujung luar mata kanan Anda. Ujung pensil akan menjadi penentu titik dimana alis Anda akan berakhir.Tandai titik tersebut dengan pensil alis dan lakukan langkah yang sama pada alis bagian kiri.
  3. Untuk menentukan titik lengkung alis, tempatkan bagian bawah pensil alis di tengah bibir lalu buatlah sudut sehingga pensil tersebut sejajar dengan sudut luar selaput pelangi mata. Pertemuan ujung pensil dengan alis akan menjadi penentu titik tertinggi dari lengkungan alis Anda.

Langkah 3
Gunakan pensil alis atau concealer berbentuk batangan untuk menandai bulu alis yang ingin dirapikan/alis yang ingin Anda cabuti. Tarik kulit disekitarnya kemudian cabuti bulu-bulu tersebut sejajar dengan arah pertumbuhannya. Pastikan bulu alis yang dicabut tidak melebihi 2 baris agar bentuk alis mata terlihat alami. Anda hanya perlu mencabut beberapa helai bulu alis yang tumbuh pada bagian atas alis, agar terlihat rapi dan berbentuk sempurna. Cabut bulu alis bila sudah mulai tumbuh kembali setiap beberapa hari.

sumber: conectique.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Tips Saat menggunakan Tabir Surya
  2. Tips Cara Tepat Memakai Hand Sanitizer
  3. Tips Menggunakan Catok Agar Rambut Tidak Rusak
  4. 2 Titik Pijat untuk Kecantikan
  5. Inilah 3 Tips Membedakan Aromaterapi Asli dan Palsu
  6. Inilah 10 Penyebab Anda Kelihatan Lebih Tua
  7. Inilah 4 Tips Menutupi Uban Tanpa Mengecat Rambut
  8. Tips Tetap Cantik dan Sehat Selama Travelling
  9. Inilah Cara yang Baik dan Benar Menjepit Bulu Mata
  10. Langkah Menggunakan Dua Warna Eyeshadow


.....
22 queries in 1.226 seconds.
eXTReMe Tracker