2 Titik Pijat untuk Kecantikan




2 Titik Pijat untuk Kecantikan. SIAPA yang tidak suka memanjakan diri dengan melakukan perawatan pijat di salon atau spa. Selain mampu membuat tubuh terasa lebih relaks dan segar, pijat juga memiliki sejumlah manfaat lain yang tak kalah hebat.

Pijat mampu meningkatkan aliran darah sehingga mengencangkan kulit yang kendur, mendorong drainase limfatik (yang mengeluarkan racun dari dalam sel sehingga lebih banyak nutrisi yang dapat masuk), dan menambah vitalitas kulit yang kusam dan rambut yang tidak bercahaya. Yang lebih seru lagi, semua manfaat ini dapat Anda peroleh dengan melakukan pijat sendiri di rumah.

Wajah
Tekanan ritmik dan mantap di daerah-daerah tertentu pada wajah menyebabkan darah mengalir sepenuhnya ke dalam jaringan kulit, memberikan nutrisi yang diperlukan dan membuatnya bercahaya. Menggosok wajah ke atas juga dapat menangkal keriput dan mencegah kulit mengendur.

Anda dapat memijat wajah setiap hari, kecuali jika memiliki kulit sangat sensitif atau kondisi tertentu seperti rosacea, yang dapat diperparah dengan terlalu banyak gesekan. Mulailah dengan mengoleskan serum wajah secukupnya untuk menghindari tarikan pada kulit yang rapuh di sekitar mata. Hadapkan telapak tangan ke dalam dan tahan secara horizontal. Usapkan satu tangan ke atas diikuti dengan tangan lain secara silih berganti.

Pijat area pipi dan leher dari kiri ke kanan. Selanjutnya, terapkan tekanan menggunakan jari tengah anda ke sudut-sudut bagian dalam mata dan lingkaran di sekitar soket mata sebanyak tiga kali. Setelah itu, gunakan jari tengah untuk menggambar bentuk hati kecil dari kiri ke kanan di dahi Anda. Akhiri dengan menerapkan tekanan lembut dan mantap pada pelipis menggunakan jari tengah dan jari manis.

Kepala dan kulit kepala
Banyak perempuan menghabiskan waktu berjam-jam untuk merawat rambut mereka. Tapi, tidak banyak yang memperhatikan kondisi kulit kepala mereka. Hal ini merupakan suatu kesalahan besar. Sebab, kesehatan dan vitalitas kulit kepala adalah dasar dari pertumbuhan dan kesehatan rambut.

Memijat kepala dan kulit kepala selama beberapa menit dalam sehari dapat membuat kepala menjadi lebih relaks dan segar. Jika Anda menderita masalah kulit kepala serius seperti eksim, cukup lakukan pijat seminggu sekali.

Untuk memulainya, sikat rambut agar tidak kusut lalu usapkan kondisioner sebelum mulai memijat rambut. Langkah ini berguna untuk mengurangi gesekan yang dapat mengasarkan kutikula dan membuat rambut bercabang.

Gunakan kesepuluh jari tangan untuk memijat kepala dimulai dari pelipis. Pijat kepala dengan gerakan melingkat secara perlahan namun mantap. Jangan menggosok helaian rambut untuk meminimalisasi kerusakan. Lanjutkan gerakan memijat ke atas hingga mencapai bagian depan rambut, lalu gerakkan kembali jari-jari Anda menuju mahkota rambut hingga berakhir di tengkuk. Ulangi gerakan ini sebanyak tiga kali, masing-masing selama lima menit.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 3 Langkah Membentuk Alis
  2. 5 Trik Membuat Warna Lip Gloss Tahan Lama
  3. Tips Cegah Bulu Tumbuh dalam Kulit
  4. 5 Tips Perawatan Kuku Kuat dan Lentik
  5. Mau Tahu Ramuan Kecantikan 4 Wanita Bangsawan ? Baca Disini
  6. Gunakan Lip Balm Dapatkan 4 Manfaat Berikut Ini
  7. Tips Make-Up Agar Wajah Chubby Keliahatan Lebih Tirus
  8. Makanan Sehat Selama Berpuasa, Untuk Kulit Lebih Sehat
  9. 4 Cara Alami Hilangkan Ketombe
  10. Inilah 4 Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan


..
20 queries in 0.565 seconds.
eXTReMe Tracker