Totok Aura Bikin Wajah Lebih Segar Lho




Mengembalikan kesegaran wajah setelah lelah beraktivitas bisa dilakukan dengan totok aura wajah. Inilah kekhasan perawatan wajah dan tubuh di Dian Kenanga Totok Aura, dengan menggabungkan teknik terapi tenaga prana (bioenergi) dan accupressure.

Teknik perawatan wajah dengan totok aura bersentuhan dengan faktor medis dan cara berpikir yang logis, dengan berbasis teknik akupuntur dan bioenergi. Bioenergi merupakan teknik mengoptimalkan kemampuan tubuh dalam mengobati diri sendiri, atau tenaga prana yang terdapat dalam tubuh manusia dan diserap dari udara lewat cakra-cakra maupun pernafasan.

Sedangkan aura adalah energi yang terpancar dari dalam diri dan merupakan refleksi kondisi batin, fisik dan psikis seseorang. Aura bisa disehatkan kembali. Artinya energi yang menurun kualitasnya karena berbagai faktor, seperti kelelahan fisik maupun mental, bisa ditingkatkan kembali. Efeknya, tubuh kembali bugar dengan sistem kerja organ tubuh yang kembali selaras. Keselarasan sistem tubuh inilah yang membuat orang nyaman dengan dirinya dan memancarkan aura yang bagus.

Kombinasi dua teknik inilah yang menjadi keahlian Salma Dian Priharjati, pendiri Dian Kenanga Totok Aura. Melalui totok, Dian memberikan solusi kesehatan yang menyasar daerah wajah, tubuh, organ intim, payudara, dan getar syaraf yang berfokus pada kaki.

Kondisi fisik dan psikis yang menurun karena terganggunya kerja sistem tubuh bisa dikembalikan kebugarannya dengan totok aura.

“Mengembalikan kerja metabolisme tubuh lebih baik, dengan kerja jantung yang benar, sehingga oksigen dan nutrisi tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Inilah perannya totok aura,” kata Dian saat ditemui Kompas Female di gerai utama Dian Kenanga di Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Teknik totok dilakukan dengan menekan simpul saraf pada 360 titik yang berhubungan langsung dengan organ tubuh. Tekanan pada simpul saraf inilah yang menyelaraskan sistem tubuh. Dampak yang ditimbulkannya kemudian adalah tubuh atau wajah yang lebih segar dan sehat.

Kesegaran wajah setelah menjalani totok aura wajah selama 45 menit juga didapatkan karena kelelahan emosi teratasi. Kemampuan otak mengatasi stres dan depresi, memengaruhi kesegaran fisik. Kelelahan emosi menghantam otak kecil yang menimbulkan ketegangan, papar Dian.

Coba perhatikan saat Anda tegang atau merasa tertekan dengan beban pekerjaan, tengkuk dan punggung terasa kaku dan terasa tak nyaman bukan? Totok aura memainkan perannya untuk membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Mengapa? Karena peredaran darah lebih lancar sehingga suplai darah, oksigen, dan nutrisi tersalurkan dengan baik menuju otak. Totok aura juga menstimulasi kerja organ tubuh seperti jantung, pankreas, dan ginjal, lebih baik lagi.

Inilah sebabnya, kata Dian, banyak pelanggan yang datang ke gerainya mengaku berbagai penyakitnya sembuh dengan totok, terutama totok tubuh. Dengan perawatan yang rutin, penyakit seperti gagal ginjal atau stroke, perlahan tersembuhkan.

Jika Anda memilih totok aura wajah di Dian Kenanga, sasaran utama memang pada wajah. Namun pijatan di sekitar area punggung menjadi langkah awalnya. Totok aura wajah bukan teknik sembarangan, karena dibutuhkan skill yang terus terasah dari para terapisnya.

Setelah pijatan di area punggung diberikan dengan tujuan meredakan ketegangan, konsentrasi berikutnya adalah pada wajah. Setelah dibersihkan dengan produk kecantikan alami buatan sendiri, wajah mulai ditotok.

Penekanan pada titik tertentu seperti area di antara kedua alis Anda, lalu sekitar tulang pipi, dagu, dan dahi memberikan sensasi tersendiri. Anda bisa merasakan bedanya setelah terapis menyelesaikan tugasnya. Wajah lebih segar dan tubuh lebih rileks. Efek sampingnya hanya satu, Anda terbawa suasana untuk memejamkan mata. Maklum, suasana rumahan dengan kamar terapi bernuansa redup dan tenang membuat Anda ingin segera tertidur lelap.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mengulangi perawatan rutin 12 kali dengan jeda seminggu sekali.

“Sistem tubuh dan antibodi lebih cerdas untuk menangkal gangguan fisik dan psikis. Daya tahan tubuh juga lebih kuat,” papar Dian, memberikan sejumlah manfaat totok aura yang sebenarnya adalah cara alami meremajakan kembali tubuh Anda.

Jika rutin melakukan perawatan ini, hasil yang akan Anda nikmati di antaranya:

  1. Mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit wajah
  2. Membantu mengurangi produksi sebum atau minyak dari dalam
  3. Mengobati jerawat
  4. Mengurangi minus mata dan sinusitis
  5. Meringankan insomnia
  6. Mencegah dan mengurangi kantong mata dan bayangan hitam
  7. Meringankan sakit kepada, migrain, vertigo
  8. Membuat wajah tampak lebih putih bercahaya
  9. Membuat awet muda
  10. Penyehatan aura/energi

sumber: WAF, kompas.com, Editor: Dini

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Resep Masker Alami agar Wajah Bersinar
  2. Tips Bibir Indah Bagaikan Bunga Mekar di Wajah Anda
  3. 4 Langkah Mengatasi Jerawat Dengan Teh Hijau
  4. Inilah Penyebab Lingkar Hitam di Bawah Mata dan Cara Mencegahnya
  5. Ingin Terlihat Cantik Saat Berjerawat? Ini Triknya! + VIDEO
  6. Tips Memilih Pembersih Muka Sesuai Jenis Kulit
  7. Tips Riasan Tepat Untuk Wajah Berjerawat
  8. Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini
  9. Make Up Sulit Dihilangkan? Berikut Tips Mudah Menghapusnya
  10. Kenali Jenis Jerawat di Wajah Anda?


..
28 queries in 0.990 seconds.
eXTReMe Tracker