Tips “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar




Tips “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar. Sejak populer di Korea, BB cream juga hits di tanah air. Semakin banyak wanita yang menggunakan BB cream sebagai make-up harian mereka. Namun, mungkin masih banyak yang belum mengetahui cara tepat mengenakan BB cream. Berikut tutorialnya.

1. Moisturizer
Meski telah mengandung pelembab di dalam produk BB cream, sebaiknya Anda tetap menggunakan pelembab wajah. Apalagi jika tipe wajah Anda kering. Oleskan pelembab harian Anda sebelum aplikasi BB cream.

2. Keluarkan BB Cream di Jari
Menurut panduan dari Pond’s, setelah menggunakan moisturizer, keluarkan BB cream sebesar kacang dari tube pada ujung jari.

3. Pulaskan di Spot yang Bermasalah
Pertama-tama, pulaskan BB cream di daerah-daerah yang bermasalah seperti noda hitam, bekas jerawat kerutan serta kantung mata. Kemudian ratakan dengan gerakan menepuk ke arah atas.

4. Aplikasikan BB Cream di Seluruh Wajah
Keluarkan lagi BB cream secukupnya dan aplikasikan di seluruh wajah. Dimulai dari dahi, pipi dan diakhiri pada bagian dagu.

5. Hasil dari BB Cream
Wajah terlihat lebih halus dan mulus, namun masih sedikit berminyak. Jika di Korea wajah yang glowy seperti ini menjadi tren, di Indonesia kurang diminati. Hal itu karena, iklimnya yang tropis, setelah beberapa jam wajah akan semakin berminyak. Solusinya adalah dengan tetap menggunakan bedak setelah aplikasi BB cream.

6. Bedak Tabur
Agar minyak di wajah benar-benar terserap, gunakan bedak tabur. Oleskan bedak tabur menggunakan kuas, agar hasil riasan tampak natural.

7. Make-up
Setelah enam tahap sebelumnya selesai dikerjakan, Anda bisa memoleskan riasan seperti biasa.

8. Hasil Akhir
Ini foto sebelum dan sesudah menggunakan BB cream. Meski menggunakan BB cream, tapi riasan tidak tampak berlebihan dan kulit jadi

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
20 queries in 1.369 seconds.
eXTReMe Tracker