Tips Mempercepat Pertumbuhan Alis




Pernah melakukan kesalahan dengan mencabut atau mengerik alis hingga tipis dan hampir botak? Kesahan ini bisa terjadi pada siapa saja, bahkan pada perempuan yang sudah biasa dan lihai sekalipun.

Ada cara untuk membantu alis tumbuh kembali secara alami dan cepat. Merangsang kulit dan area dimana alis tumbuh melalui pijatan diyakini akan membantu proses ini. Anda juga bisa menyamarkan area alis yang ‘kosong’ dengan melukisnya menggunakan goresan pensil alis, setidaknya sampai alis tumbuh kembali.

  1. Masukan ujung jari Anda ke dalam minyak jarak dan pijat setiap alis selama 10 menit. Ini akan membantu merangsang pertumbuhan rambut baru tanpa menyebabkan jerawat dan penumpukan minyak di sekitar wilayah alis. Jika Anda tidak memiliki minyak jarak, Anda bisa menggantikannya dengan minyak jojoba, zaitun, almond, atau vitamin E, yang juga dapat membantu merangsang pertumbuhan alis. Namun minyak ini dapat membuat kulit Anda berminyak dan menyebabkan jerawat.
  2. Berhentilah mencabut dan mengerik alis untuk mempertahankan bentuk alis atau membantu menyamakan ketebalannya. Karena hal ini justru dapat memperlambat pertumbuhan alis.
  3. Untuk sementara, setidaknya sampai alis tumbuh kembali, Anda bisa membuat alis mata terlihat lebih penuh dan berisi dengan melukisnya. Untuk mempermudah membentuk alis gunakan eyebrow stencil, yang terdiri dari beberapa pilihan bentuk seperti round shape, angled shape, soft angled shape, curved shape, dan flat shape. Pilih bentuk yang paling sesuai dengan struktur tulang wajah. Lalu tempatkan stensil di atas area, dimana alis biasa tumbuh. Warnai stensil dengan pensil alis yang sesuai dengan warna rambut Anda. Alis mata Anda pun kini terlihat lebih tebal, penuh dan rapi berbentuk.

sumber: conectique.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Urutan yang Benar Membersihkan Wajah
  2. Cara Koreksi Bentuk Wajah Tanpa Operasi
  3. Inilah 6 Cara Mengecilkan Pipi “Chubby”
  4. Inilah Tips Merawat Pori-Pori Kulit Wajah
  5. Cara Membuat Masker Beras Sendiri
  6. Teh Hijau Cegah Timbul Jerawat! Begini Caranya
  7. Inilah Pencegahan Agar Jerawat Menjauh
  8. Masker Cokelat Percantik Kulit Wajah ! Begini Caranya
  9. Apakah Minum Soda Bisa Bikin Jerawat?
  10. Jangan Menggosokkan Kapas Pembersih pada Wajah


..
21 queries in 1.364 seconds.
eXTReMe Tracker