Tips Bibir Indah Bagaikan Bunga Mekar di Wajah Anda




Bibir bagaikan bunga yang mekar di atas wajah Anda. Merah merona dan segar menggoda. Polesan lipstik dan lip gloss memperindahnya. Tapi tunggu, bagaimana jika bentuk bibir Anda ternyata kurang sempurna?

Jangan khawatir, di sini Anda bisa temukan jawaban untuk menyempurnakan keindahan bibir seksi Anda.

Bibir Tipis:
Bibir tipis bisa Anda sulap menjadi bibir seksi. Pakai pensil bibir yang warnanya natural atau sama dengan warna bibir Anda, dan berikan penegasan pada garis bibir terluar Anda. Bentuk bibir Anda sedikit lebih lebar. Kemudian oleskan lipstik dengan warna favorite Anda. Trik supaya bibir terlihat lebih penuh adalah dengan menggunakan lipgloss, sehingga bibir terlihat lebih penuh dan seksi.

Bibir Tebal:
Bibir penuh memang seksi, namun jika terlalu tebal akan membuat tidak percaya diri. Jadi jika bibir Anda tebal, pilih pensil bibir dengan warna yang lebih gelap dari warna bibir Anda, bentuk bagian luar yang Anda inginkan. Kemudian poles bibir Anda dengan lipstik yang sesuai dengan bibir Anda. Untuk lipstik, sebaiknya Anda menghindari warna-warna yang terlalu gelap. Pakailah warna-warna yang agak ceria. Hindari penggunaan cokelat gelap, plums, merah terang, pink yang mengkilap. Dan jangan gunakan lipgloss yang akan membuat bibir semakin penuh.[break]

Bibir berbentuk busur:
Bibir ini pada umumnya bentuk bibir atas seperti busur, sehingga kesannya sangat lurus dan kaku. Bentuk V di bibir atas dengan warna yang lebih gelap dari bibir asli. Sedangkan bibir bawah dibentuk dengan pensil bibir berwarna natural. Hubungkan garis tersebut kemudian poles dengan lipstik. Ratakan warnanya dengan kuas bibir agar terlihat lebih natural.

Bibir asimetris:
Bibir asimetris ini biasanya bagian atas antara kiri dan kanan tidak sama atau bisa juga bagian bawah yang tidak sama. Bibir ini bagus, hanya perlu sedikit di make over. Langkah pertama bubuhkan foundation di sekitar bibir Anda agar terlihat natural, baru buat batas dengan pensil bibir. Anda bebas berekspresi dengan warna lipstik, karena sebenarnya bibir Anda indah dan seksi.

Yang mana bibir Anda? Ambil cermin dan segera lakukan koreksi sebelum Anda berkencan. Si dia akan semakin mengagumi kecantikan Anda.

sumber: KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perawatan Rambut, Kaki, Wajah, Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri Di Rumah
  2. Inilah 5 Kebiasaan Penyebab Kulit Tambah Berminyak
  3. Cara Oleskan “Foundation” Searah Tumbuh Rambut Wajah
  4. Cara Haluskan Kulit Wajah Dengan Scrub Alami Dari Beras
  5. Mau Bibir Anda Seksi dalam Semalam? Begini Caranya
  6. 5 Perawatan Harian Untuk Muka Berjerawat
  7. 4 Masker Alami untuk Hilangkan Jerawat
  8. Saat Virus Dikembangkan Untuk Obat Jerawat
  9. 4 Tips Alami dan Mudah Hilangkan Kerutan Wajah
  10. Gunakan Toner Usai Mencuci Wajah


..
28 queries in 1.186 seconds.
eXTReMe Tracker