Obat Jerawat Mujarab! Lendir Bekicot




Ada banyak jenis produk kecantikan yang menawarkan janji membuat kulit mulus, bebas jerawat dan keriput. Tapi baru-baru ini lendir bekicot menjadi primadona di Amerika Serikat dan dianggap sebagai produk kecantikan baru yang ajaib.

Lendir bekicot sebenarnya sudah populer sebagai krim produk kecantikan di Korea, Yunani dan Afrika selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, pasar Amerika Serikat pun dihebohkan dengan krim ajaib ini.

Krim yang mengandung lendir bekicot dipasarkan sebagai solusi mengatasi jerawat. Lendir bekicot juga dipercaya untuk mengurangi pigmentasi, jaringan parut dan keriput.

Lendir bekicot telah digunakan secara sporadis dan diakui potensinya sejak zaman Yunani Kuno. Hippocrates dikabarkan merekomendasikan menggosok bekicot yang sudah hancur untuk meringankan kulit yang meradang.

Namun, potensi produk kecantikan dari lendir ditemukan kembali secara kebetulan ketika petani bekicot di Chili melihat kulitnya dapat sembuh dengan cepat, tanpa bekas luka, setelah memegang bekicot untuk pasar makanan Prancis.

Lendir bekicot, yang secara teknis disebut Helix Aspersa Müller Glycoconjugates, adalah ramuan kompleks protein, asam glikolat dan elastin yang melindungi kulit bekicot dari kerusakan terhadap batu, ranting, permukaan kasar lainnya, infeksi dan sinar UV.

“Ekstrak ini terkenal karena sifat regeneratif, memfasilitasi pemulihan jaringan yang rusak dan mengisi ulang kelembaban di kulit. Hal ini juga efektif dalam mengobati jerawat dan bekas luka,” ujar dermatologist Macrene Alexiades-Armenakas, MD, kepada Fashionista, seperti dilansir medicaldaily.

Namun, beberapa dermatologists masih skeptis tentang kekuatan dari lendir bekicot. Menurutnya, tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim yang dibuat.

“Ada beberapa spekulasi bahwa krim lendir dapat menjadi anti-inflamasi dan menenangkan. Namun tidak ada studi ilmiah yang dihormati untuk membuktikan bahwa itu benar-benar bekerja Untuk saat ini. Saya tetap skeptis,” jelas Dr Elizabeth Tanzi, co-direktur Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery.

sumber: detik.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Kebiasaan yang Bikin Jerawat Muncul
  2. Inilah 7 Tips Agar Wajah Lebih Bercahaya dan Tampak Segar
  3. Hidung Berminyak ? Atasi Dengan 5 Cara Berikut Ini
  4. Inilah 6 Tips Perawatan Tepat untuk Kulit Berminyak
  5. Inilah 6 Tips Agar Kulit Sehat Bebas Jerawat
  6. 5 Perawatan Harian Untuk Muka Berjerawat
  7. 5 Makanan Alami Penangkal Jerawat
  8. Inilah 6 Langkah Jitu Atasi Kulit Kering
  9. Inilah 5 Tips Mudah Cegah Jerawat Jelang Menstruasi
  10. Inilah 4 Cara Alami Hilangkan Komedo


.....
52 queries in 0.616 seconds.
eXTReMe Tracker