Make Up Sulit Dihilangkan? Berikut Tips Mudah Menghapusnya




Make Up Sulit Dihilangkan? Berikut Tips Mudah Menghapusnya. Untuk seni dalam mengaplikasikan make-up, tidak diragukan lagi wanita merupakan ahlinya. Mulai dari menerapkan eyeshadow agar bentuk mata jadi ideal, memberikan shading pada pipi sampai membentuk bibir seperti Angelina Jolie.

Para wanita juga tahu cara memilih kosmetik agar dapat bertahan lama menemani aktivitas dari pagi hingga malam. Masalahnya, kosmetik yang tahan lama sulit untuk dihilangkan. Padahal rutinitas membersihkan make-up sampai tuntas juga tidak kalah penting. Ini dia tips agar dandanin mudah dihilangkan, seperti dirangkum Type F.

Mata
Creamy eye shadow, eye liner liquid dan waterproof maskara merupakan produk make-up yang dapat berthan seharian. Namun, produk jenis tersebut sulit dibersihkan. Langkah yang harus ditempuh untuk membersihkannya adalah ambil kapas lalu rendam dalam make up remover, kemudian gosok perlahan pada kelopak mata dan bulu mata 30 hingga 60 detik. Selanjutnya pijat perlahan kelopak mata dengan gerakan menarik ke atas agar kuli -kulit yang kendur kembali mengencang. Jangan lupa untuk memilih make up remover berbahan lembut agar tidak perih di mata.

Bibir
Lipstik merah memang menciptakan kesan bibir yang lebih penuh dan seksi. Tapi biasanya lipstik warna terang lebih sulit untuk dihilangkannya. Cara menghapusnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Tuang beberapa tetes minyak zaitun pada bibir. Lalu gosok perlahan. Minyak zaitun juga dapat membersihkan maskara dan eyeliner yang sulit hilang pada mata.

Wajah
Jika kita sudah menginvestasikan uang untuk membeli foundation yang tahan lama, Anda juga perlu membeli make-up remover terbaik, yang bisa digunakan untuk seluruh wajah. Cara membersihkan foundation, tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah. terutama dahi, pipi,hidung dan dagu, lalu ratakan ke seluruh wajah. Setelah itu letakan kain basah yang hangat di wajah selama kurang lebih satu menit agar pembersih wajahnya dapat bekerja dengan maksimal. Lalu angkat dan bersihkan dengan kapas.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Facial Berdasarkan Jenis Kulit
  2. Berapa Lama Jeda Waktu Mengoleskan Serum dan Pelembab ?
  3. Inilah 6 Bahan Alami Untuk Hilangkan Noda Bekas Jerawat
  4. Tips Cegah 5 Masalah Kulit : Selulit, Stretch Mark, Jerawat, Warna kulit, Keratosis Pilaris
  5. Tips Merawat Jerawat Bandel
  6. Kulit Wajah Lebih Cerah Cerah Dengan Masker Lemon
  7. Inilah 7 Panduan / Cara Miliki Kulit Cantik
  8. Cara Membuat Masker Avokad untuk Kulit Kering
  9. Cara Hilangkan Bintik Hitam di Wajah Dengan Bahan Dapur
  10. Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan 5 Masker Alami


..
27 queries in 1.159 seconds.
eXTReMe Tracker