Inilah Urutan yang Benar Membersihkan Wajah




Kecantikan – Apakah Anda rajin merawat kebersihan muka dengan menggunakan face cleanser dan face toner? Jika ya, coba perhatikan cara Anda melakukannya, sudah tepat atau belum?

Mungkin selama ini, Anda menganggap cara Anda membersihkan muka sudah tepat dengan menggunakannya secara bertahap, dari cleanser, toner, setelah itu membasuhnya dengan sabun muka. Namun, cara seperti itu ternyata kurang tepat.

“Selama ini yang kita ketahui kebanyakan perempuan melakukan tahapan perawatan wajah yang salah. Perawatan malam melalui tiga tahapan pembersihan muka. Yang benar, yaitu menggunakan face cleanser terlebih dahulu, lalu mencuci wajah dengan facial wash, setelah itu tahap terakhir baru menggunakan face toner,” ungkap salah satu beauty advisor dari Martha Tilaar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mengapa penggunaan toner justru berada pada tahapan akhir? Hal itu untuk memberikan kesegaran pada wajah setelah proses pembersihan. Setelah segar, baru gunakan night cream atau serum untuk membantu regenerasi pada kulit wajah di malam hari.

“Tapi ada lagi kesalahan orang yang kerap dilakukan pada saat pembersihan kulit wajah. Selama ini mereka membersihkan dengan face cleanser menggunakan kapas. Yang benar adalah menggunakan tisu. Kenapa? karena tisu dapat mengangkat kotoran sisa make-up di kulit wajah Anda dengan lebih bersih,” tambahnya.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Cara Aman Meringkaskan Pori-pori Wajah
  2. Inilah 5 Tips Cegah Penuaan Kulit Sejak Dini
  3. Inilah Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat
  4. Perawatan Rambut, Kaki, Wajah, Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri Di Rumah
  5. Cara Koreksi Bentuk Wajah Tanpa Operasi
  6. Inilah 4 Tips Menutupi Uban Tanpa Mengecat Rambut
  7. 7 Kesalahan yang Membuat Kulit Keriput
  8. Tips Mengetahui Bentuk Wajah Anda Baca Disini
  9. Saat Sedang Berjerawat Hindari 5 Hal Berikut Ini
  10. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Bersihkan Sel Kulit Mati


..
26 queries in 0.774 seconds.
eXTReMe Tracker