Inilah Urutan yang Benar Membersihkan Wajah




Kecantikan – Apakah Anda rajin merawat kebersihan muka dengan menggunakan face cleanser dan face toner? Jika ya, coba perhatikan cara Anda melakukannya, sudah tepat atau belum?

Mungkin selama ini, Anda menganggap cara Anda membersihkan muka sudah tepat dengan menggunakannya secara bertahap, dari cleanser, toner, setelah itu membasuhnya dengan sabun muka. Namun, cara seperti itu ternyata kurang tepat.

“Selama ini yang kita ketahui kebanyakan perempuan melakukan tahapan perawatan wajah yang salah. Perawatan malam melalui tiga tahapan pembersihan muka. Yang benar, yaitu menggunakan face cleanser terlebih dahulu, lalu mencuci wajah dengan facial wash, setelah itu tahap terakhir baru menggunakan face toner,” ungkap salah satu beauty advisor dari Martha Tilaar di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mengapa penggunaan toner justru berada pada tahapan akhir? Hal itu untuk memberikan kesegaran pada wajah setelah proses pembersihan. Setelah segar, baru gunakan night cream atau serum untuk membantu regenerasi pada kulit wajah di malam hari.

“Tapi ada lagi kesalahan orang yang kerap dilakukan pada saat pembersihan kulit wajah. Selama ini mereka membersihkan dengan face cleanser menggunakan kapas. Yang benar adalah menggunakan tisu. Kenapa? karena tisu dapat mengangkat kotoran sisa make-up di kulit wajah Anda dengan lebih bersih,” tambahnya.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Langkah Sederhana Merawat dan Mempercantik Wajah
  2. 1001 Ragam Manfaat Mawar Untuk Kecantikan
  3. Inilah 5 Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah
  4. Cara Hemat Untuk Kulit Wajah Bersinar Mau? Baca Disini
  5. 4 Cara Mencegah Kerut dan Garis Halus Di Wajah
  6. Inilah 7 Langkah Hapus Kerutan di Wajah
  7. Inilah Pemicu Jerawat Wanita Dewasa
  8. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Berminyak
  9. Inilah 5 Bahan Scrub Alami untuk Angkat Sel Kulit Mati
  10. 4 Tips Alami dan Mudah Hilangkan Kerutan Wajah


.....
52 queries in 0.549 seconds.
eXTReMe Tracker