Inilah Serum – serum Terbaik untuk Perawatan Wajah Anda




MEMILIKI kulit wajah yang menawan adalah dambaan perempuan. Kebutuhan perempuan akan kosmetik membuat beragam produsen kian melebarkan sayap untuk menciptakan inovasi-inovasi terbaru mereka, salah satunya teknik perawatan serum.

Belum banyak yang mengetahui tentang serum. Serum merupakan produk perawatan kulit yang bertujuan untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan, bahkan untuk kulit yang berjerawat dan berminyak sekalipun.

Serum dikemas dengan bahan-bahan yang aman, seperti antioksidan, vitamin, dan juga ekstrak tumbuh-tumbuhan, yang dirancang seperti layaknya molekul yang lebih kecil sehingga dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam.

Dikutip dari Sheknows.com, bagi perempuan yang mendambakan kulit wajah cerah, dapat memilih serum dengan kandungan teh hijau dan klorofil yang bermanfaat untuk mencerahkan dan mengembalikan cahaya bagi kulit yang lelah atau stres.

Sedangkan untuk kulit yang berjerawat, pilihan serum yang mengandung asam salisilat dan laktat merupakan pilihan cemerlang. Jenis ini dapat membersihkan pori-pori kulit wajah, dan membantu mengontrol minyak berlebih.

Pilihan jenis serum dengan kandungan vitamin E dan minyak gandum, menjadi pilihan sempurna bagi kulit wajah yang cenderung kering. Jenis ini dapat membantu kulit wajah dalam mempertahankan kelembapan.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Masker Buah Untuk Perawatan Kulit Berminyak
  2. Hilangkan Jerawat & Garis Halus dengan Lampu LED
  3. Kulit Wajah Lebih Cerah Cerah Dengan Masker Lemon
  4. Inilah 4 Langkah Mudah Memijat Mata
  5. 3 Makanan Pencegah Keriput dan Jerawat
  6. Langkah Perawatan Untuk Mendapatkan Kulit Kencang Halus dan Segar
  7. Wajah Bengkak Saat Bangun Pagi ? Atasi Dengan 4 Cara Berikut Ini
  8. Tips Riasan Tepat Untuk Wajah Berjerawat
  9. Untuk Maksimalkan Manfaatnya Lakukan 4 Persiapan Sebelum “Facial”
  10. Inilah 5 Tips Mudah Cegah Jerawat Jelang Menstruasi


..
20 queries in 1.434 seconds.
eXTReMe Tracker