Inilah Manfaat dan Cara membuat Masker Apel, Oatmeal dan Buah Beri




Kecantikan – Dalam era kehidupan yang serba dinamis dan cepat ini, pastinya tidak banyak waktu bagi Anda untuk meluangkan waktu melakukan perawatan tubuh dan kulit.

Namun, bagaimana pun Anda harus bisa menyempatkan diri melakukannya di malam hari sebelum tidur. Sebab, kulit melakukan proses paling penting, regenerasi kulit, di waktu malam.

Membuat ramuan untuk perawatan kulit di malam hari tidaklah sulit. Anda bisa mendapatkan semua bahannya berasal dari dapur Anda sendiri.

Berikut tiga jenis masker alamiah yang dianjurkan oleh Melania Grant, Ahli Facial dan Kecantikan Kulit untuk Chanel Australia:

Masker apel
Masker apel dapat membantu memberikan kehalusan dan kelembutan pada kulit Anda. Gunakan masker ini sebelum tidur, setelah itu diamkan beberapa menit dan bilas dengan air.

Caranya, giling apel sehingga berbentuk krim. Lalu, aplikasikan selama 10-15 menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat hingga menyeluruh. Manfaatnya, bisa membantu menghilangkan kotoran dan kulit mati pad awajah Anda.

Masker oatmeal
Cara membuat masker oatmel, ambil dua sendok makan oat instan, tambahkan minyak gandum di dalamnya.

Lalu, tuangkan 1 sendok madu dan dua tetes jus lemon dalam oatmeal. Oleskan masker ini pada wajah dan leher. Nah, saat mengering, lakukan pembersihan dengan cara memutar untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah.

Masker buah beri
Buah berri seperti stroberi dan beri dianggap sebagai buah yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Campurkan stroberi dan beri hitam yang sudah ditumbuk dalam mangkuk. Pulaskan masker itu pada wajah dan leher. Diamkan selama 20-25 menit. Bilas wajah dengan air dingin.

Manfaatnya, memberikan keremajaan kulit dan membuat kulit Anda berseri.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
14 queries in 1.163 seconds.
eXTReMe Tracker