Inilah Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat




Inilah Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat . Menghilangkan jerawat mungkin dapat dilakukan dengan cara yang relatif mudah. Namun cara menghilangkan bekas jerawat adalah sesuatu yang cukup sulit dan butuh waktu yang lama.

Lantas, apakah ada cara yang efisien untuk melenyapkan bekasnya? Banyak orang yang merekomendasikan untuk mengunjungi klinik kecantikan sebagai cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bekas komedo ataupun jerawat pada wajah.

Pertanyaannya, apakah kamu yakin akan cara ini? Seperti yang sudah kamu tahu, pergi ke klinik kecantikan tidak menjamin bahwa bekas jerawat akan hilang 100%!

Ada beberapa orang yang cocok dengan metode ini, tapi ada sebagian yang merasa bahwa melakukan penghilangan bekas jerawat lewat jasa klinik kecantikan hanya akan menghabiskan banyak dana dan tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Di sini, kamu tidak perlu datang ke klinik hanya untuk menghilangkan bekas jerawat. Ada cara menghilangkan bekas jerawat yang sederhana dan yang terpenting cara ini sangatlah alami.

Penasaran? Ya, membuat bekas jerawat lenyap dari wajah dapat dilakukan dengan cara yang alami. Berikut ini sebagian bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat, terutama bekasnya.

Cara menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan menempelkan tomat pada bekas jerawat.

Tomat memiliki kandungan vitamin A yang mampu memproduksi kolagen yang sangat bermanfaat bagi kulit.

Putih telur dan juga madu juga dapat digunakan untuk membuang bekas jerawat di wajah. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan madu, lalu diaduk dan dioleskan secara merata ke bekas jerawat yang ada di mukamu.

Bagaimana dengan tips lain tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami? Jika kamu penggemar teh, jangan buang sisa teh bekas yang telah kamu pakai. Usapkan teh bekas tadi ke bekas jerawat yang ingin kamu hilangkan.

Minyak zaitun juga memiliki khasiat yang positif untuk kulit wajah. Oleskan minyak secara teratur ke wajah, maka tonjolan bekas jerawat akan berkurang secara perlahan. Minyak zaitun juga memberikan kelembutan pada kulit. Coba saja sekarang.

Sekali lagi cara menghilangkan bekas jerawat tidak harus dilakukan dengan biaya yang mahal. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan.

Kamu bisa mencoba dan lihat hasilnya pada bekas jerawat di wajahmu.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Oleskan “Foundation” Searah Tumbuh Rambut Wajah
  2. Tips Facial Berdasarkan Jenis Kulit
  3. Tips “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar
  4. Semangka Untuk Kulit Lebih Cerah
  5. Hindari Menggunakan “Scrub” Wajah Terlalu Sering
  6. Ternyata! Obat Anti Jerawat Itu Sebenarnya Ada di Muka Sendiri
  7. Inilah 7 Langkah Perawatan Wajah di Usia 20-an
  8. 3 Makanan Pencegah Keriput dan Jerawat
  9. Cegah Keriput Dengan Gerakan Facial Yoga (Senam Muka)
  10. Inilah Formula Berkhasiat Pengusir Jerawat


..
27 queries in 0.967 seconds.
eXTReMe Tracker