Inilah 7 Makanan Sehat Untuk Wajah Bersinar




Inilah 7 Makanan Sehat Untuk Wajah Bersinar. Kulit bersinar tanpa noda adalah impian setiap perempuan. Polusi, matahari, AC, kosmetik, cuaca dan stres, merupakan sederet masalah yang bisa menjadi musuh bagi kulit cerah Anda. Sebelum Anda menyesal nantinya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit nampak lebih bersinar.

1. Konsumsi air yang cukup untuk menjaga kulit tetap kenyal, halus dan membantu kulit untuk detoksifikasi. Detoksifikasi di sini berfungsi untuk membuang sel-sel kulit yang mati.

2. Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung antioksidan juga merupakan pilihan yang tepat bagi kulit Anda. Kandungan antioksidan dalam beberapa buah dan sayur akan bersinergi untuk melindungi kulit dari serangan penuaan dini. Konsumsi buah beri seperti stroberi, blueberry, plum, delima, dan juga tomat.

3. Kulit juga membutuhkan kolagen alami untuk membuatnya tetap terasa kenyal dan lembap alami, salah satunya dengan bantuan senyawa karotenoid. Karotenoid dalam bayam, telur, susu rendah lemak, brokoli, dan wortel, membantu dalam meningkatkan produksi kolagen.

4.Vitamin C dalam makanan, seperti, jambu biji, jeruk, paprika, dan kubis, bisa melindungi wajah dari kerusakan akibat sinar matahari yang menghancurkan serat kulit seperti kolagen dan elastin.

5. Asam lemak esensial akan membantu dalam meningkatkan kulit terasa tetap halus dan muda. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa mengonsumsi ikan berlemak, seperti, salmon, tuna, sarden, mackerel, canola dan minyak zaitun. Selain itu, Anda juga bisa melengkapinya dengan mengonsumsi biji rami, kenari, alpukat dan sayuran berdaun hijau gelap.

6. Beras merah alami mengandung ceramides yang menjaga kelembapan kulit dan mencegah minyak berlebih penyebab jerawat muncul.

7. Mengonsumsi makanan yang mengandung zat besi juga akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang sehat. Zat besi merupakan bagian untuk memproduksi protein, kolagen, mengurangi peradangan, integritas kulit dan membran mukosa dan membantu menyembuhkan kulit akibat luka. Anda bisa mengonsumsi tiram, ikan laut, daging unggas, susu, kacang merah, dan jenis kacang-kacangan lainnya.

sumber: metrotvnews.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
16 queries in 0.933 seconds.
eXTReMe Tracker