Inilah 5 Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah




Inilah 5 Cara Alami Hilangkan Bulu Halus di Wajah. Tumbuhnya bulu halus di area wajah bagi sebagian wanita cukup menganggu penampilan. Tak heran mereka melakukan banyak cara untuk menyamarkan dan bahkan menghilangkan bulu halus di wajah. Metode paling umum digunakan adalah waxing dan bleaching.

Meski demikian, sesungguhnya ada cara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun bisa ditemukan di dapur Anda. Berikut cara menghilangkan bulu halus di wajah secara alami seperti dilansir dari laman Boldsky:

– Kunyit dan tepung besan.
Campurkan tepung besan dengan bubuk kunyit. Setelah itu tambahkan beberapa tetes minyak mustard dan aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan gosok perlahan.

Untuk hasil lebih baik fokus pada bagian wajah di mana bulu halus terlihat jelas. Gunakan campuran ini setiap dua kali sepekan untuk menyingkirkan bulu halus di wajah secara alami. Campuran ini juga bisa membuat kulit lebih mulus.

– Kunyit dan garam.
Garam adalah salah satu scrub kecantikan paling populer untuk mengelupas kulit, membersihkan, dan juga menyingkirkan bulu halus di wajah. Agar hasil lebih maksimal, campurkan bubuk kunyit dengan garam, lalu tambah beberapa tetes perasan lemon dan susu. Oleskan scrub ini pada wajah dan pijat selama lima menit. Lakukan ini sepekan dua kali.

– Lemon dan Madu.
Anda bisa mencampurkan lemon dan madu untuk dioleskan di sekitar area wajah dan leher. Biarkan campuran tersebut selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit kenyal, lembab, dan bebas bulu halus.

– Scrub gula
Gula tak hanya bermanfaat sebagai bahan pemanis makanan atau minuman saja. Gula juga bermanfaat dalam dunia kecantikan karena dapat menghilangkan sel-sel kulit mati, serta mengangkat bulu halus.

Pertama, basahi wajah dengan air dan pijat dengan menggunakan butiran gula. Lakukan sepekan dua kali untuk hasil maksimal. Selain itu gula juga membantu mengatasi masalah jerawat.

– Tepung jagung, gula, dan telur.
Campurkan satu butir putih telur, gula, dan tepung jagung dalam mangkok, kemudian kocok hingga merata. Oleskan scrub ini pada wajah dan leher Anda, kemudian pijat dengan lembut selama 15 menit. Setelah itu diamkan selama lima menit dan bilas dengan air dingin. Lakukan tiga kali dalam sepekan untuk mengurangi bulu halus di sekitar area wajah. (eh)

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Mengetahui Bentuk Wajah Anda Baca Disini
  2. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Bersihkan Sel Kulit Mati
  3. Inilah Handuk Muka Terbaik
  4. Inilah 6 Langkah Jitu Atasi Kulit Kering
  5. Penyebab Pori – Pori Menjadi Besar dan Perawatannya
  6. Inilah 3 Cara Agar Foundation Lebih Rata
  7. Inilah 6 Kebiasaan Penyebab Jerawat
  8. 3 Langkah Mengeringkan Jerawat
  9. Jangan Gunakan 5 Produk Kecantikan Ini di Wajah Anda
  10. Inilah 5 Manfaat Daun Mint Untuk Kecantikan


..
26 queries in 0.680 seconds.
eXTReMe Tracker