Inilah 4 Langkah Perawatan Wajah Sebelum Tidur




Inilah 4 Langkah Perawatan Wajah Sebelum Tidur. Jika Anda ingin tampil cantik, kuncinya adalah merawat kulit wajah sebelum tidur. Ada beberapa tahap perawatan wajah yang penting Anda lakukan sebelum tidur. Seperti langkah-langkah berikut ini.

1. Bersihkan wajah
Pilih sabun pembersih sesuai dengan jenis kulit. Bersihkan wajah sebelum Anda beranjak tidur. Pasalnya, tidur dengan make up hanya akan membuat kulit wajah berjerawat karena pori-pori yang tersumbat.

2. Gunakan make up remover
Disarankan untuk mengangkat makeup sebelum tidur, produk makeup remover berbahan dasar minyak bisa membantu mengangkat make up yang sulit diangkat seperti make up waterproof tanpa merusak kulit. Gunakan kapas untuk mengangkat kotoran dari kulit dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut.

3. Tambahkan suplemen vitamin A
Untuk menstimulasi produksi kolagen, yang membantu menghilangkan garis halus dan mengurangi pori-pori besar, aplikasikan krim-krim wajah yang mengandung vitamin A atau yang mengandung retinoid. Retinoid bisa membantu mengurangi noda kecokelatan pada wajah. Cari produk yang aman dan bermerek, serta diyakini kredibilitasnya.

4. Krim mata
Untuk mencegah kerutan yang tampak jelas di bawah mata, aplikasikan krim mata seacra optimal. krim mata atau serum dengan vitamin A, C, E, atau K, akan membantu memperbaiki kulit serta mencerahkan daerah lingkar mata hitam.

sumber: metrotvnews.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Tips Mudah Kecilkan Pori-pori yang Besar
  2. Empat Trik Riasan Agar Wajah Lebih Bercahaya
  3. Gunakan Bedak Padat dan Tabur Bersamaan
  4. Resep Scrub Madu Jeruk untuk Kulit Bersinar
  5. Inilah 6 Langkah Jitu Atasi Kulit Kering
  6. Gunakan Lip Balm Dapatkan 4 Manfaat Berikut Ini
  7. 4 Langkah Mudah Untuk Wajah Lebih Cerah
  8. Inilah 3 Cara Agar Foundation Lebih Rata
  9. 4 Tips Alami dan Mudah Hilangkan Kerutan Wajah
  10. Inilah 5 Bahan Scrub Alami untuk Angkat Sel Kulit Mati


.....
22 queries in 1.205 seconds.
eXTReMe Tracker