Inilah 3 Manfaat Memasker Wajah Secara Rutin




Inilah 3 Manfaat Memasker Wajah Secara Rutin. Perawatan wajah ada yang dilakukan harian, seperti membersihkan muka, menggunakan pelembab dan sunblock. Tapi perawatan tidak hanya sampai di situ, ada perawatan mingguan yang perlu Anda lakukan. Misalnya eksfoliasi kulit dengan scrub dan juga masker wajah.

Masih banyak wanita yang malas untuk melakukan perawatan masker wajah. Padahal, perawatan yang baik dilakukan seminggu sekali itu memberikan banyak manfaat untuk wajah. Apa saja manfaat dari masker wajah, dirangkum Live Strong ini dia tiga manfaatnya.

1. Melembabkan Wajah
Bagi yang memiliki kulit kering dan sensitif, masker wajah dapat memberikan manfaat untuk melembabkan sekaligus menenangkan kulit. Gunakan masker yang mengandung minyak alpukat, minyak zaitun atau madu. Bahan-bahan tersebut berkontribusi untuk menambah kelembaban, aman untuk kulit sensitif serta menghilangkan sel kulit mati.

2. Menghilangkan Minyak Berlebih
Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, masker dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori dan mengangkat minyak berlebih. Tapi, pilihlah masker yang sesuai, seperti masker yang mengandung kaolin clay. Bahan tersebut dapat mengecilkan pori-pori dan membersihkan kulit hingga bersih.

3. Mengatasi Jerawat
Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang sulit diatasi. Dengan masker, jerawat dapat disembuhkan bila digunakannya secara teratur. Gunakan masker wajah yang mengandung salicylic acid, benzoyl peroxide atau sulfur. Bahan-bahan tersebut dapat menyembuhkan jerawat karena dapat mematikan bakteri yang ada.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
18 queries in 0.860 seconds.
eXTReMe Tracker