Inilah 3 Langkah Mudah Mengeluarkan Jerawat




Jerawat mulai banyak muncul di dahi, dagu dan pipi? Pastinya mengganggu penampilan dan Anda ingin buru-buru menyingkirkannya. Tak perlu langsung ke salon untuk mengeluarkan dan membersihkannya.

Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Tak perlu takut. Jika Anda melakukannya dengan benar tidak akan menimbulkan masalah pada kulit dan berbekas. Ikuti saja langkah-langkah mengeluarkan jerawat yang disarankan oleh Ling Chan, seorang ahli kecantikan.

Persiapkan kulit
Bersihkan kulit dengan busa atau krim pembersih, bilas dengan air lalu keringkan dengan handuk berbahan lembut. Setelah itu, aplikasikan krim eksfoliasi yang berbasis enzim. Anda bisa membelinya di counter kosmetik.

Lalu, tutup kulit berjerawat yang telah diaplikasikan krim tersebut dengan handuk yang telah dibasahi air hangat. Diamkan selama tiga menit kemudian bersihkan kulit dari produk sambil berikan pijatan perlahan.

Keluarkan
Tutupi jari-jari Anda dengan tisu tak beraroma. Dengan satu jari menekan kulit untuk menutup jerawat, sementara gunakan jari lain untuk mengeluarkannya. Untuk jerawat yang putih, tekan hingga semua cairan keluar.

“Untuk yang hitam, jika sudah ditekan beberapa kali dan tak ada cairan keluar, berhentilah. Jangan dipaksakan, apalagi sampai membuat kulit luka,” kata Chan.

Masker
Untuk jerawat yang putih, Anda bisa menutupinya dengan krim yang mengandung zinc oxide. Sedangkan, untuk bekas jerawat yang hitam sebaiknya menggunakan masker lumpur. (sj)

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Penyebab Timbulnya Jerawat Batu
  2. Totok Aura Bikin Wajah Lebih Segar Lho
  3. Tips Facial Berdasarkan Jenis Kulit
  4. Ternyata! Obat Anti Jerawat Itu Sebenarnya Ada di Muka Sendiri
  5. Charcoal Face Mask Ternyata Bisa Rusak Kulit Anda
  6. Cara Cuci Muka Yang Salah Bisa Sebabkan Jerawat
  7. Inilah Langkah Awal Untuk Wajah Bercahaya
  8. Masker Buah Untuk Perawatan Kulit Berminyak
  9. Tips Mudah Singkirkan Komedo
  10. Usir Jerawat dengan Manisnya Madu


..
20 queries in 1.456 seconds.
eXTReMe Tracker