Hilangkan Jerawat & Garis Halus dengan Lampu LED




JIKA Anda punya masalah dengan jerawat atau keriput, hal terakhir yang diinginkan adalah seseorang datang dan memberikan cahaya untuk menutupi ketidaksempurnaan. Namun, selama ini cara tersebut hanya bisa dilakukan di salon-salon kecantikan. Kini, Anda pun bisa melakukannya di rumah sendiri.

Perangkat rumah yang inovatif mengharuskan Anda untuk melakukan hal itu dengan janji hasil yang cocok dengan mesin kekuatan bak profesional.

Perawatan kulit dengan menggunakan kekuatan perbaikan terapi cahaya LED (light-emitting diode), merupakan favorit perusahaan dermatologists dan facialists. Carla Bruni, Natalie Imbruglia, dan Sienna Miller semua selebriti tersebut telah menjadi konsumen dan membuktikannya.

Salon perawatan atau klinik berbasis LED dapat membanderol biaya lebih dari 100 poundsterling per kunjungan, dan membutuhkan 6-12 kali penyinaran untuk mendapat hasil lebih. Demikian yang dinukil dari Daily Mail.

Masukkan Tanda Light Therapy Skincare System, sebuah alat genggam yang meniru frekuensi cahaya yang digunakan dalam perawatan berbasis klinik, dengan bonus tambahan yang dapat Anda gunakan di rumah, sesuai dengan waktu yang Anda miliki dan lebih menghemat biaya.

Dikembangkan di Kanada, karya mesin mini dengan mengekspos kulit untuk panjang gelombang cahaya berwarna yang berbeda ini memberikan sinar lembut dan tanpa rasa sakit di kulit.

Tanda Light Therapy Skincare System terdiri dari dua perangkat, dan tersedia hanya di Harvey Nichols.

Tanda Clear ini menggunakan lampu LED biru untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi jerawat, dan mencegah wabah di masa depan.

Tanda yang telah diperbarui memancarkan lampu LED merah seperti mesin profesional, 5 mm menembus ke dalam lapisan kulit untuk memproduksi kolagen dan mengisi ulang sel, yang menyebabkan kulit lebih kencang dan mengurangi keriput.

Pencipta perangkat ini mengklaim dapat mengirimkan cahaya pada gelombang yang sama disampaikan oleh sistem profesional, tapi inovasi mereka lebih efektif.

“Selama perawatan klinik berbasis LED, sinar yang bermanfaat untuk lampu perjalanan jauh ini bisa digunakan sebagai mesin untuk wajah, sehingga energi bisa hilang,” kata pendiri Tanda John Kennedy.

“Perangkat Tanda memberikan sama atau lebih besar tingkat energi ke kulit secara klinis selain mesin berbasis karena sumber cahaya yang berada dalam kontak langsung menyentuh ke kulit, memastikan jumlah yang optimal mencapai bidang masalah yang tepat,” ungkap John.

Kedua sistem ini didukung oleh hasil studi klinis independen yang mengklaim, bila menggunakan Tanda selama 30 hari, 100 persen dari pengujian mengalami penurunan yang signifikan terhadap jerawat di wajah, sedangkan 90 persen dapat mencegah wabah lebih lanjut.

Dan 88 persen dari Tanda menunjukkan peningkatan regenerasi dalam penampilan garis-garis halus dan kerutan dan keseluruhan merasa kulit mereka lebih kencang. Dengan bukti tersebut, sulit untuk tidak melihat alat ini sebagai mesin yang menyempurnakan kulit di rumah.

Namun Dr David McDaniel dari Institute of Anti-Ageing Research di Virginia menyarankan, untuk mengerjakan PR Anda sebelum berpisah dengan uang dan tidak mengharapkan keajaiban.

“Sangat mudah untuk membuat klaim pemasaran dan menyiratkan bahwa hasil cocok dengan perawatan berbasis klinik,” katanya.

“Sayangnya, perangkat LED ini umum dan pas untuk rumah medis. Jika Anda memiliki masalah terutama dengan jerawat dan bekas luka, tidak akan sama responsifnya terhadap perawatan lampu LED, ini akan bereaksi lebih baik untuk bahan pengisi atau laser,” imbuhnya.

Jadi apa yang orang-orang yang telah coba seperti Vicky White (41), seorang manajer pelatihan dari Worthing, West Sussex, telah menggunakan Tanda selama dua pekan.

“Daerah yang menjadi perhatian utama saya adalah sekitar mata, mulut dan dahi, di mana saya mulai melihat beberapa garis-garis halus,” katanya.

“Perangkat ini mudah digunakan. Karena dapat dilakukan tanpa kabel dengan waktu 15 menit untuk melakukannya di seluruh wajah. Sebelum memulai, saya dibersihkan kulit dan diterapkan serum yang disediakan. Saya kemudian memegang mesin di atas bidang yang bermasalah. Setiap 30 detik itu berbunyi untuk memberi sinyal kepada Anda bahwa Anda perlu untuk memindahkan perangkat ke area berikutnya,” ceritanya.

Tak lama, Vicky pun langsung melihat perubahan. “Setelah tiga hari, saya melihat perbedaan dalam tekstur kulit, rasanya lebih lembut. Adapun garis-garis halus, mereka tidak menghilang, tapi lipatan di sekitar mataku banyak berkurang. Secara keseluruhan, kulitku terlihat lebih bersinar,” pungkas Vicky.

Vicky melakukannya, akankah Anda mengikuti?

sumber: Chaerunnisa – Okezone

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 6 Manfaat Lemon Untuk Kecantikan
  2. Inilah 7 Tips Agar Wajah Lebih Bercahaya dan Tampak Segar
  3. Minyak Zaitun Bagus Untuk Pengganti Susu Pembersih atau Make-Up Remove
  4. Saat Sedang Berjerawat Hindari 5 Hal Berikut Ini
  5. Gunakan Bedak Padat dan Tabur Bersamaan
  6. Suntik Botoks Melumpuhkan Otot-Otot Dan Mengurangi Ekspresi Wajah
  7. Masker Pisang, Anggur, Nanas, Sangat Bagus Untuk Kulit
  8. Inilah 5 Cara Cantik Alami tanpa Efek Samping
  9. Tips Memilih Foundation Sesuai Jenis Kulit
  10. Inilah 7 Panduan / Cara Miliki Kulit Cantik


..
27 queries in 0.699 seconds.
eXTReMe Tracker