Cara Membuat Masker Wajah dan Rambut Dengan Madu




Manis rasanya dan kaya khasiat yang luar biasa, itu salah satu rasa identik dari madu. Sebuah nectar yang dihisap oleh lebah dan disarangkan ke suatu tempat yang dinamakan sarang lebah, merupakan proses dimana madu itu berasal.

Madu sendiri sangat dipercayai untuk mengobati berbagai penyakit, tidak hanya itu ternyata kepopuleran madu juga dimanfaatkan untuk treatment kecantikan. Bentuknya yang cair dan sedikit lengket madu sering sekali dimanfaatkan untuk bahan campuran ramuan kecantikan atau sebagai masker.

Madu berkhasiat sebagai anti anging, yaitu dengan menjadikannya masker. Caranya sangat mudah cukup mencampurkan madu dengan putih telur, lalu olehskan pada kisaran wajah. Diamkan selama 10 menit hingga mengering, dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

Biasanya madu juga sering digunakan ketika melakukan mandi susu, mencampurkan madu dan bahan ramuan lain bisa membuat kulit menjadi lebih mulus.

Mencoba madu untuk mejaga kesehatan rambut merupakan solusi untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Dengan mentreatment rambut dengan mengoleskan lalu memijat-mijatnya hingga 10 menit akan membuat rambut tampak lebih berkilau. Bila setelah 10 menit bersihkan rambut dengan shampoo lalu bilas dengan air hangat dan berikan conditioner.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Tips Agar Rambut Tidak Rusak Setelah Diwarnai
  2. Uban Muncul Sebelum Usia 40-an? Inilah Penyebabnya
  3. Inilah 4 Cara Keramas yang Salah Kaprah
  4. Inilah 3 Minyak Alami untuk Rambut Kering
  5. 6 Tips Perawatan Untuk Rambut Yang Di Warnai
  6. Inilah Makanan Pelawan 3 Masalah Rambut
  7. Inilah 13 Hal Buruk bagi Rambut Anda
  8. Inilah 4 Mitos dan Fakta Tentang Kerontokan Rambut
  9. Berepa Helai Normalnya Rambut Rontok Per Hari?
  10. Inilah Cara Tepat Mengatasi Rambut Putih ‘Uban’


..
28 queries in 1.131 seconds.
eXTReMe Tracker