Buah – Buahan Berikut Biisa Cegah Jerawat




Ada banyak cara untuk mencegah timbulnya jerawat. Bukan hanya dengan perawatan dari luar, tetapi juga dari dalam. Yaitu, dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin.

Sebenarnya tidak ada buah khusus untuk mencegah timbulnya jerawat. Anda bisa mengonsumsi berbagai macam buah. Itu karena kandungan vitamin alami yang tinggi pada buah, berperan penting pada kesehatan kulit secara keseluruhan.

Seperti dikutip dari Galtime.com, vitamin A berfungsi membantu menjaga kulit dan selaput lendir yang melindungi tubuh terhadap penyakit dan infeksi, tetapi juga membantu menjaga dan meningkatkan kulit dan jaringan tubuh lainnya.

Buah yang banyak mengandung vitamin A antara lain wortel, pepaya, mangga, peach (persik) dan aprikot. Jika Anda bosan dengan satu jenis buah, Anda bisa mengombinasikannya dengan membuat salad atau jus campur.

Selain itu, Anda juga bisa memperbanyak konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C. Itu karena vitamin C membantu membentuk protein kolagen yang memegang peranana penting dalam membantu jaringan tubuh termasuk kulit. Buah yang banyak mengandung vitamin C antara lain jambu biji, pepaya, kiwi, jeruk, dan stroberi.

Jangan lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Bukan hanya dengan minum air putih, tetapi juga mengonsumsi buah dan sayur. Ini akan membuat kulit Anda sehat dan tentunya terlihat cantik serta bebas jerawat.

sumber: Petti Lubis, Mutia Nugraheni, VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Cuci Muka Yang Salah Bisa Sebabkan Jerawat
  2. Ramuan Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Susu
  3. 5 Langkah Menyiapkan Kulit Wajah Sebelum Riasan
  4. Inilah 3 Keajaiban Wortel bagi Kulit
  5. Inilah 4 Langkah Mudah Facial di Rumah
  6. Ternyata Botox Malah Bikin Terlihat Tua
  7. Cara Merawat Kulit Wajah Kering
  8. Begini Cara Pijat Wajah Yang Benar!
  9. Jangan Sampai Kurang Minum? Hati-hati Jerawat Datang!
  10. Inilah Formula Berkhasiat Pengusir Jerawat


.....
54 queries in 0.543 seconds.
eXTReMe Tracker