4 Langkah Mengatasi Jerawat Dengan Teh Hijau




Obat jerawat Anda habis, tapi jerawat kembali muncul dan belum sempat membelinya? Tak perlu panik. Lagipula, formula benzoyl peroxide pada obat jerawat, kadang membuat kulit jadi kering, mengelupas dan iritasi.

Menurut Mathilde Thomas, pemilik Caudalie Vinotherapie Spa di New York, Anda sebenarnya bisa memanfaatkan teh hijau untuk meredakan jerawat.

Caranya juga cukup mudah dan tentu saja lebih murah dibandingkan membeli obat jerawat. Ikuti saja empat langkah mengatasi jerawat menggunakan teh hijau yang dilansir dari fashionista.com.

  1. Mulailah membersihkan wajah dengan menghangatkannya menggunakan uap dari air panas. Uap akan melembutkan kulit dan membuka pori-pori. Lalu, baru bersihkan dengan sabun wajah yang biasa Anda gunakan. Cara ini akan membuat bahan pembersih menyerap pada kulit dengan sempurna. Kulit pun jadi lebih bersih maksimal.
  2. Ambil satu kantung teh hijau yang telah dicelup dalam air hangat. Lalu, usapkan ke seluruh kulit wajah. Tekan dan fokuskan pada area yang paling banyak berjerawat. Fungsinya sama seperti toner antibakteri.
  3. Kemudian, hancurkan satu tablet aspirin (bersifat antiinflamasi) dan campur dengan dua atau tiga tetes minyak esensial, seperti minyak sage. Tempelkan campuran ini pada kulit yang berjerawat, biarkan selama 15 menit.
  4. Setelah itu, bersihkan wajah dengan handuk berbahan lembut. Sebelumnya, basahi dulu handuk dengan air dingin. Selamat mencoba!

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sinar Matahari Bantu Atasi Jerawat
  2. Putih Telur Sangat Baik untuk Masker Wajah
  3. 7 Kesalahan yang Membuat Kulit Keriput
  4. Cara Membuat Masker Wajah dan Rambut Dengan Madu
  5. Masker Cokelat Percantik Kulit Wajah ! Begini Caranya
  6. Inilah 5 Santapan untuk Menutrisi Kulit
  7. Inilah 3 Ritual Cantik Ini Sebelum Tidur
  8. Inilah 6 Cara Kecilkan Pori-pori Wajah Anda
  9. Inilah Cara Tepat Merawat Wajah dan Mata


.....
52 queries in 0.547 seconds.
eXTReMe Tracker