Kenapa Serum Juga Penting Bagi Tubuh ? Baca Disini




Kecantikan – Serum wajah efektif untuk menutrisi kulit agar lebih lembab, bersinar dan kenyal. Tidak hanya wajah, ternyata bagian tubuh lainnya membutuhkan serum.

Bukan hanya kulit wajah saja yang dapat mengalami kerusakan, semakin bertambahnya umur kulit kesehatan kulit semakin menurun. Semakin lama fungsi kolagen dan elastisitas kulit berkurang, sehingga memerlukan proteksi di atas permukaan kulit agar tetap sehat dan lembab.

Menggunakan pelembab tubuh saja tidak cukup menjaga kesehatan kulit. Dibutuhkan sebuah nutrisi yang dapat menyerap hingga dalam kulit. Itu bisa didapatkan dari penggunaan serum.

“Serum penetrasinya segera masuk ke dalam kulit, langsung terserap. Itu karena molekul serum lebih kecil dibanding lotion biasa,” ungkap dr. Hanny Nilasari, SpKK, saat ditemui di acara launching Nivea Body Serum di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Serum untuk tubuh berbeda dengan serum wajah, yang biasanya bertekstur cair. Produk serum untuk berbentuk lotion, agar tidak boros dan hasilnya lebih efektif.

“Serum wajah berbentuk cair dan konsentrasinya lebih besar. Bayangkan kalau serum wajah dipakai untuk seluruh tubuh, satu botol bisa habis dalam satu hari. Sehingga serum untuk tubuh dicampur ke dalam lotion yang menggunakan bahan bawaan (seperti vitamin A, C atau E),” tambah dr. Hanny.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenali 6 Tanda Rasa Gatal dan Ruam di Bokong
  2. 6 Cara Cegah Bau Mulut Saat Berpuasa
  3. 12 Tips Kilat Hilangkan Lemak Perut
  4. Rahasia Langsing dari Spanyol
  5. 5 Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir
  6. Begini Lho Cara Yang Benar Menggunakan Scrub
  7. 6 Bagian Tubuh Yang Perlu Dilindingi Dari Sinar Matahari
  8. Inilah Alasan Kenapa Jerawat Tidak Boleh Di Pencet
  9. Inilah Tradisi Lama Merawat Tubuh Usai Melahirkan


.....
20 queries in 1.260 seconds.
eXTReMe Tracker