Empat Minyak Aromaterapi Wajib Punya




Minyak aromaterapi telah diigunakan selama berabad-abad untuk efek relaksasi dan kesehatan. Aroma tertentu secara spesifik membantu membawa pikiran, tubuh dan jiwa kembali dalam kondisi yang seimbang.

Minyak esensial yang terbuat dari ekstrak buah-buahan, bunga, daun dan kulit pohon dapat digunakan oleh hampir semua orang untuk mendapatkan efek relaksasi. Konsentratnya yang tinggi, membuat Anda hanya perlu beberapa tetes untuk menikmati aromanya.

Berikut empat minyak esensial yang bisa Anda gunakan setiap saat ketika ingin mendapatkan efek relaksasi.

1. Lavender
Aroma lavender ungu disebut-sebut sebagai zat penenang alami. Aromanya membantu mengurangi kecemasan, depresi dan menggantinya dengan rasa tenang dan damai. Bakarlah aroma lavender pada malam hari setelah seharian sibuk bekerja, untuk mengurangi stres dan memungkinkan Anda untuk istirahat. Anda juga meneteskannya di bantal atau air mandi yang hangat.

2. Mawar
Mawar adalah aroma cinta dan kasih sayang. Gunakan setiap hari jika ingin menarik cinta ke dalam kehidupan Anda atau ketika ingin merasa lebih baik. Ideal sebagai penyembuh kesedihan. Teteskan sedikit saja pada titik denyut nadi atau campur dengan minyak zaitun dan gunakan untuk minyak memijat.

3. Lemon
Minyak aroma lemon adalah pilihan tepat saat hari-hari Anda terasa tidak bersemangat atau lesu. Aroma lemon bisa menjadi penyuntik semangat dan membantu Anda menjadi lebih fokus. Teteskan di bak mandi atau di titik denyut nadi sebelum memulai aktivitas.

4. Cendana
Ini aroma memabukkan yang telah digunakan selama ribuan tahun untuk memurnikan candidan rumah. Cendana membantu menjernihkan ketegangan atau getaran negatif getaran di rumah. Cocok untuk menemani meditasi Anda.

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni, VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Manfaat Lain Vodka, Untuk Kecantikan
  2. Inilah Penyebab Bau Keringat
  3. Inilah Cara Mencegah “Stretch Marks”
  4. Kenali 6 Tanda Rasa Gatal dan Ruam di Bokong
  5. Botox Payudara, Mengencangkan dan Menghilangkan Kerutan?
  6. 10 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Usia 30
  7. Inilah 3 Jenis Pelembab Tubuh dan Fungsinya
  8. Inilah Alasan Kenapa Jerawat Tidak Boleh Di Pencet
  9. Mencoba Home Spa
  10. 5 Makanan Berikut, Bantu Capai Berat Badan Ideal


..
20 queries in 1.136 seconds.
eXTReMe Tracker