6 Perawatan Aneh Ini di Lakukan Perempuan Agar Cantik




Kecantikan – Ada-ada saja upaya perempuan dalam memancarkan kecantikan mereka, mulai dari perawatan secara alamiah hingga yang seekstrim sekali pun. Pernahkah Anda mendengar perawatan wajah menggunakan kotoran burung yang biasa dilakukan para geisha Jepang? Bagaimana dengan merawat bibir dengan lipstik dari plasenta bayi, beranikah Anda mencobanya?

Ternyata sepanjang tahun 2013 teretas ragam perawatan kecantikan kulit tubuhd an wajah yang terbilang aneh, unik, dan beberapa cenderung berisiko tinggi.

1. Facial siput
Perawatan ini menggunakan sejumlah siput-siput yang bebas merangkak di seluruh wajah Anda. Ternyata, lendir yang dihasilkan oleh siput saat sedang berjalan, mengandung banyak protein yang bisa menstimulasi pembentukan kolagen di wajah.

2. Facial vampir
Facial ini dipopulerkan oleh Kim Kardashian lewat akun Twitternya. Dalam fotonya ia memamerkan wajahnya yang tertutup dengan lumuran darah. Perawatan ini menggunakan darah dari dalam tubuh, kemudian platetenya diambil untuk kemudian diinjeksikan ke dalam wajah menggunakan jarum suntik yang sangat kecil (microneedling).

Platelet sendiri merupakan potongan kecil dari sel yang ditemukan dalam darah dan sum-sum tulang belakang, mengandung hormon pertumbuhan yang tinggi dan plasma darah yang bisa merangsang kolagen.

3. Vagina steam
V-steam atau vagina steam ini diklaim bisa menyembuhkan sakit nyeri menstruasi yang rutin dirasakan oleh perempuan setiap bulan, membunuh bakteri dan juga meningkatkan kesuburan. Kabarnya, seperti yang dikutip dari Babble, perawatan ini bisa meningkatkan sisi feminin pada diri seorang perempuan.

4.Operasi stiletto
Perempuan sangat memuja sepatu high heels. Sayangnya sepatu ini kurang nyaman dikenakan dalam kurun waktu lama. Demi penampilan yang maksimal, banyak perempuan yang melakukan prosedur operasi stiletto, yakni penyuntikkan botox dan filler pada tumit. Tujuannya untuk mencegah rasa sakit saat berlama-lama mengenakan sepatu bertumit tinggi.

5. Bee Venom facial
Facial dengan suntikan lebah ini dipopulerkan oleh Duchess of Cornwall, Camilla. Facial ini merupakan alternatif alami untuk menggantikan botox. Serum ini bisa digunakan sebagai masker yang bisa mengencangkan kulit, dan menghilangkan kerutan.

6. Vibration therapy
Terapi kulit ini menggunakan gelombang getaran dari garpu tala untuk menghilangkan rasa sakit, meningkatkan fokus diri dan juga meningkatkan kesehatan dan disinyalir dapat membuka aura Anda.

Sumber : Babble, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hindari Bau Badan Dengan Cara – Cara Berikut
  2. Variasi Perawatan Tubuh Dengan Yang Alami
  3. Jangan Lakukan 5 Kesalahan Berikut Ini Di Kamar Mandi
  4. Inilah 8 Metode Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Hilangkan Bulu Tubuh
  5. Pijat Spa sesuai Zodiak
  6. Cara Menghilangkan Bulu
  7. Inilah 5 Kebiasaan, Membuat Anda Kelihatan Lebih Tua
  8. Perawatan ala Spa Mewah di Rumah
  9. Inilah 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Mandi
  10. Pisang Bisa Mengencangkan Payudara


..
28 queries in 1.329 seconds.
eXTReMe Tracker