Tips Menentukan Belahan Rambut




Setiap wanita memang memiliki selera yang berbeda dalam menentukan belahan rambut mereka. Entah itu disebelah pinggir kanan atau kiri, atau di tengah rambut. Tapi bagaimana jika kondisi rambut sedang tidak baik, alias sulit diatur?

Untuk mensiasati kondisi yang seperti itu, ada beberapa langkah yang perlu diperhatikan, untuk mendapatkan tatanan rambut – khususnya belahan rambut – yang menarik.

  1. Cuci rambut dengan menggunakan sampo yang biasa Anda gunakan.
  2. Penggunaan conditioner bisa Anda lakukan. Namun khusus bagi Anda yang berambut tipis, sebaiknya jangan oleskan conditioner dari akar rambut, karena akan membuat rambut terlihat makin tipis ketika sudah kering. Jadi oleskan conditioner hanya pada ujung rambut saja. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih.
  3. Keringkan rambut yang basah dengan handuk. Setelah itu keringkan dengan hair dryer. Saat mengeringkan rambut dengan hair dryer, gunakan jari-jari Anda, agar rambut tidak kusut. Cara tersebut juga bisa membuat rambut nampak lebih mengembang setelah keringnya.
  4. Setelah kering, rambut akan terlihat lebih smooth dan siap untuk ditata. Untuk menentukan belahan rambut, bisa sesuai selera. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memberikan aksesoris seperti jepit rambut atau bando, atau tidak masalah juga jika Anda ingin membiarkan rambut Anda terlihat polos.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menata Rambut untuk Wanita Berkacamata
  2. 4 Gaya Rambut Ini, Bikin Penampilan Anda Berubah
  3. Cara Cepat Memanjangkan Rambut
  4. Inilah 7 Zat Kimia Berbahaya di Produk Perawatan Rambut Anda
  5. Cara Merawat Rambut Agar Terlihat Lebih Muda
  6. Bonggol Pisang, Perawatan Alami Untuk Rambut Lebih Sehat
  7. Mau Rambut Cepat Panjang? Ikuti 5 Cara Berikut Ini!
  8. Inilah 3 Cara Untuk Perlambat Pertumbuhan Uban
  9. Perhatikan Beberapa Hal Berikut, Sebelum Menggunakan Aksesori Rambut
  10. Atasi Rambut Rontok Dengan 3 Tahapan Berikut


..
26 queries in 1.918 seconds.
eXTReMe Tracker