Sperma Bisa Atasi Rambut Rontok




Berbagai cara sudah dilakukan untuk mengatasi rambut rontok, namun tak kunjung berhasil. Mungkin, Anda bisa mencoba metode unik satu ini.

‘Salon Hari’ yang merupakan salon kelas atas di London, Inggris, memiliki perawatan unik untuk mengatasi rambut rontok. Yaitu, “Aberdeen Organic Hair” yang menggunakan bahan campuran dari sperma banteng dan ekstrak akar tumbuhan Katira.

Perawatan ini hanya memakan waktu 45 menit. Pijatan akan diberikan di kepala menggunakan ramuan kaya protein tersebut. Menurut Benjamin Ahrens, salah satu penata rambut di salon tersebut, si pemilik salon, Hari Salem, telah mencoba ratusan produk sebelum menggunakan bahan sperma banteng untuk membuat rambut selalu terlihat indah.

“Kita selalu mencari bentuk protein murni. Itu karena rambut yang diberikan perawatan dengan protein membuatnya jadi lebih kuat dan indah. Hari lalu bertemu dengan peternak banteng ketika ia sedang berlibur dan ia menceritakan maksudnya,” kata Ahrens seperti dikutip dari stophairlossnow.co.uk.

Ahrens menambahkan, “Si peternak lalu menyarankan untuk menggunakan sperma banteng. Memang terdengar aneh tetapi ia mencobanya. Kami pun menguji coba pada beberapa klien secara rahasia dan hasilnya sangat memuaskan. Akhirnya, kami memutuskan untuk menjualnya.”

Untuk membuat ramuan tersebut, mereka juga menggunakan akar Katira asal dari Iran, yang sebelumnya harus direndam selama 12 jam. Ini untuk membuatnya berubah tekstur menjadi gel. Kemudian, serum dari sperma banteng ditambahkan pada gel tersebut. Sperma banteng ini diletakan dalam botol-botol kecil yang kemudian disimpan dalam lemari pendingin.

Ramuan tersebut pertama kali diuji coba pada klien mereka yang berasal dari Polandia, Jola Bury. Ia sering mengalami masalah saat menata rambut. “Aku hanya berharap rambutku tidak kering dan rusak. Setiap aku pegang, rambutku terasa sangat kering. Aku harap ramuan ini membuat rambuku lebih bervolume dan lebih halus,” kata Jola.

Meskipun terbuat dari akar tumbuhan dan sperma banteng, menurut Ahrens, ramuan ini tidak berbau. Kandungan proteinnya yang tinggi membuat rambut menjadi lebih kuat karena ramuan meresap hingga akar.

Perawatan ini menawarkan hasil instan dan bisa langsung dilihat. Tetapi, untuk mendapatkannya, harga yang harus dibayar cukup mahal, sekitar 85 poundsterling atau Rp1.1 juta untuk perawatan lengkap.

sumber: Petti Lubis, Mutia Nugraheni, VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 5 Langkah Mudah Mencegah Rambut Bercabang
  2. Inilah 8 Penyebab Kebotakan Pria
  3. Cantik Alami Bisa Berawal dari Dapur, Bahan Dapur Untuk Kecantikan
  4. Sering Keramas, Kenapa Rambut Tetap Bau?
  5. 5 Langkah Memotong Poni Sendiri
  6. Cara Menggunakan Gliserin Untuk Perawatan Kulit dan Rambut
  7. Tips Agar Rambut Tidak Lepek Usai Berolahraga
  8. Inilah Penyebab Rambut Bercabang
  9. Inilah 6 Manfaat Lemon Untuk Kecantikan
  10. 3 Tips Jitu Hindari Uban


..
20 queries in 1.064 seconds.
eXTReMe Tracker