Setelah Rambut Diwarnai Lakukan Perawatan Seperti Berikut Agar Tidak Rusak




Setelah Rambut Diwarnai Lakukan Perawatan Seperti Berikut Agar Tidak Rusak. Pewarnaan rambut adalah salah satu cara termudah dan paling efektif untuk memperbaharui tatanan rambut. Namun masalah yang sering terjadi setelah mengecat adalah rambut jadi rusak yang ditandai dengan kering dan pecah-pecah.

Masalah kerusakan rambut karena diwarnai bisa dicegah dan diminimalisir jika Anda rajin melakukan perawatan ekstra setelahnya. Berikut ini tips perawatan rambut setelah diwarnai.

1. Hindari Menggunakan Shampo yang Membuat Kering
Jangan gunakan shampo yang mengandung formula untuk mengeringkan rambut, misalnya kandungan yang terdapat dalam shampo anti ketombe dan rambut berminyak. Selain itu, jenis shampo tersebut dapat melunturkan warna rambut.

2. Gunakan Shampo & Kondisioner Khusus Diwarnai
Dengan menggunakan shampo yang memang dikhususkan untuk rambut diwarnai, warna rambut akan lebih tahan lama. Selain itu, rambut juga lebih sehat dengan produk khusus tersebut. Berikut, rekomendasi shampo untuk rambut yang diwarnai, klik di sini.

3. Serum
Untuk rambut yang diwarnai penggunaan serum sangat penting. Serum mengandung banyak vitamin untuk memperbaiki kondisi rambut. Gunakanlah serum saat rambut masih setengah kering, agar kandungan serum masuk ke dalam folikel rambut.

4. Masker Rambut
Perawatan rambut mingguan juga perlu dilakukan untuk menjaga rambut tetap berkilau. Masker rambut Anda dengan produk khusus untuk diwarnai atau masker yang mengandung ekstra pelembab. Fungsinya tidak hanya menjaga rambut tetap berkilau tapi juga memberikan nutrisi.

5. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Produk Styling
Jangan terlalu sering menggunakan produk styling, seperti hair dryer, catokan, curly iron, hairspray dan hair gel. Rambut diwarnai kemungkinan besar akan mengalami kekeringan, agar kerusakan rambut tidak semakin parah hindari produk-produk styling rambut tersebut.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
15 queries in 0.867 seconds.
eXTReMe Tracker