Segera Ganti Produk Perawatab Rambut Saat Mengalami 4 Hal Ini




Harga produk perawatan dan penataan rambut yang mahal, tak selalu jadi jaminan. Formula di dalamnya bisa saja menimbulkan reaksi yang tak cocok pada kulit kepala dan rambut sehingga menimbulkan masalah.

Jika Anda mengalami masalah-masalah berikut setelah penggunaan produk rambut tertentu, segera ganti. Jangan sampai rambut Anda rusak karena penggunaan produk yang tidak tepat.

Rontok
Salah satu pemicu kerontokan rambut yang tak banyak disadari adalah penggunaan produk rambut yang mengandung bahan kimia yang keras. Bisa saja terkandung dalam sampo, conditioner, gel, hair spray, dan produk lain. Jadi perhatikan produk yang Anda gunakan. Jika mengalami kerontokan setelah penggunaan, bisa jadi tanda kalau produk tersebut terlalu keras untuk rambut dan kulit kepala Anda.

Kusam
Dengan menggunakan produk tertentu, pastinya Anda ingin mahkota terlihat indah. Seperti juga kerontokan, beberapa produk mengandung formula yang keras dan malah merusak lapisan pelindung, kutikula rambut pun bisa rusak.

Jika Anda mencoba sampo baru, perlu dilakukan beberapa kali bilasan untuk menyesuaikan diri dengan produk baru. Tapi, jika rambut Anda kehilangan sinarnya dan kering, jangan digunakan lagi.

Gatal
Rasa gatal di kulit kepala bisa jadi tanda kalau Anda mengalami alergi pada salah satu formula dalam produk. Penggunaan harus segera dihentikan. Jangan sampai kulit kepala malah mengalami masalah.

Mudah kusut
Sudah sedemikian rupa ditata, tapi rambut mudah sekali kusut. Ini pertanda kalau rambut sangat kering dan kekurangan nutrisi, harus diberikan pelembab dan vitamin. Apabila kusut semakin parah setelah Anda menggunakan produk rambut tertentu, tandanya produk tersebut membuat rambut jadi semakin kering. Perhatikan kembali sampo dan conditioner yang Anda gunakan sehari-hari. Pastikan formulanya tidak keras.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 7 Vitamin Penting Yang Dibutuhkan Rambut Anda
  2. Inilah 3 Formula Penangkal Penuaan Rambut
  3. Rambut Anda Rontok? Kenali 6 Penyebab Rambut Rontok
  4. 5 Cara Untuk Menyehatkan Kulit Kepala
  5. Inilah 5 Tips Cara Tepat Cuci Rambut
  6. Tips Perawatan Rambut Bagi Anda Yang Berjilbab
  7. Cara Membuat Rambut Tebal dalam Waktu Singkat
  8. Inilah 9 Tips Agar Agar Blow Rambut Tahan Lebih Lama
  9. Inilah 6 Cara Alami Atasi Rambut Berketombe
  10. Cara Menggunakan Gliserin Untuk Perawatan Kulit dan Rambut


...
21 queries in 1.070 seconds.
eXTReMe Tracker