Rambut Indah Berkat Hot-Oil




KECEWA dengan rambut kering dan kusam yang selalu tampak kusut? Berikan mahkota Anda sentuhan perawatan hot-oil secara teratur untuk membuatnya terlihat berkilau, indah, dan mengagumkan.

Langkah perawatannya pun cukup cukup praktis. Perawatan hot-oil sekali seminggu berfungsi sebagai kondisioner, yang mampu menyulap rambut kusam dan kusut menjadi sehat dan berkilau dalam waktu 30 menit atau kurang. Sangat baik bagi rambut kering, rusak, dirawat menggunakan bahan kimia, atau ditata menggunakan panas tinggi. Jika Anda rutin mem-blow dry, mencatok, atau mengikalkan rambut dengan alat panas, perawatan hot-oil bisa membantu mengatasi kerusakan harian.

Anda bisa mencari produk hot-oil di toko-toko kecantikan, mencampurkannya sendiri di rumah, atau mengunjungi salon untuk mendapatkan perawatan profesional.

Produk hot-oil
Ada banyak produk perawatan hot-oil yang tersedia di pasaran, yang dijual dalam tiga sampai lima botol dalam satu paket. Banyak di antaranya mengandung minyak esensial dan minyak alami seperti zaitun, melati, kelapa, dan jojoba yang paling populer.

Untuk memulai perawatan, panaskan terlebih dulu botol minyak di dalam air panas, lalu usapkan ke rambut lembap. Pijat kulit kepala secara menyeluruh supaya minyak meresap merata. Lalu, bungkus rambut dengan shower cap atau handuk hangat. Biarkan selama beberapa waktu sampai sesuai petunjuk pemakaian produk. Terakhir, bilas rambut dan keramas dengan shampo seperti biasa.

Produk home made
Untuk membuat produk perawatan hot-oil sendiri, campurkan masing-masing tiga sendok makan minyak zaitun dan canola. Panaskan di dalam microwave, tapi pastikan tidak terlalu panas sampai membakar kulit kepala.

Usapkan ramuan tersebut ke rambut lembap, lalu sisir menggunakan sikat bergigi lebar sampai merata. Bungkus rambut dengan handuk hangat, lalu diamkan selama sekitar 30 menit sebelum keramas.

sumber: Yulia Permata Sari, mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 6 Makanan Ini Bisa Sehatkan Rambut Kamu
  2. Mau Rambut Cepat Panjang? Ikuti 5 Cara Berikut Ini!
  3. Penyebab Rambut Rusak & Cara Mengatasinya
  4. Tips Rambut Indah Pasca Sakit
  5. Resep Membuat Minyak Kelapa Alami untuk Rambut
  6. Minyak Zaitun Untuk Rambut Sehat & Indah bak Cleopatra
  7. Lihat Cewek Ini Mendadak Botak Karena Terlalu Banyak Menata Rambut
  8. Kulit Kepala dan Rambut Berminyak? Inillah 4 Penyebabnya
  9. Inilah 5 Penyebab Utama Ubanan
  10. Inilah 6 Rahasia agar Rambut Cepat Panjang


..
18 queries in 0.823 seconds.
eXTReMe Tracker