Rambut Berkilau Berkat Protein Telur




Bukan hanya bisa diolah jadi berbagai makanan lezat, telur juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan rambut. Ini tak lepas dari kandungan protein tinggi pada telur, yang bisa mempercantik mahkota Anda.

“Telur mentah adalah masker terbaik untuk rambut. Bagian kuningnya mengandung protein lemak yang secara alami bisa melembabkan rambut. Sementara, bagian putihnya mengandung enzim penangkal bakteri dan bisa mengurangi minyak berlebih pada rambut,” kata Janice Cox, penulis ‘Natural Beauty at Home’, dikutip dari Woman’s Day.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut normal seluruh bagian telur bisa digunakan sebagai masker rambut. Aduk saja telur hingga bagian kuning dan putih tercampur merata. Lalu, aplikasikan pada rambut yang bersih dan telah dibasahi.

Diamkan saja selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan bersihkan dengan sampo. Rambut pun akan terlihat lebih sehat dan berkilau. Masker telur ini bisa digunakan satu bulan sekali.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut berminyak, sebaiknya gunakan bagian putih telur saja sebagai masker rambut. Sebaliknya untuk rambut kering, bagian kuning telur lah yang dijadikan masker. Selamat mencoba! (umi)

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenali 7 Mitos dan Fakta Seputar Rambut Rontok
  2. Inilah 6 Cara Alami Atasi Rambut Berketombe
  3. Tips Alami Atasi Rambut Rontok
  4. Inilah 5 Car Terbaik dan Mudah Mengatasi Ketombe
  5. Inilah Beda”Creambath” dan Masker Rambut
  6. Rambut Rusak Kembali Sehat, Dengan Krim “Antiaging”
  7. Inilah 11 Tips Keramas yang Tepat Untuk Cegah Rambut Rontok
  8. 3 Tips Jitu Hindari Uban
  9. Tips Agar Efek Blow Dry Lebih Lama
  10. Minyak Zaitun Untuk Rambut Sehat & Indah bak Cleopatra


...
19 queries in 1.183 seconds.
eXTReMe Tracker