Inilah Rahasia Rambut Indah Perempuan Madagaskar




Kecantikan – Para wanita yang lahir dan tumbuh di Madagaskar, lepas pesisir timur Afrika, memiliki rambut hitam, tebal, dan kuat. Umumnya wanita Madagaskar berambut sangat panjang sehingga mereka harus mengepang dan menatanya menjadi sebuah sanggul untuk memudahkan mereka dalam beraktivitas.

Menurut Diane Bailey, Profesional Hairstylist, mengatakan bahwa di Madagaskar tumbuh subur pohon Baobab yang memproduksi minyak alamiah. Nah, para wanita Madagaskar rutin merawat keindahan rambut mereka dengan nutrisi yang terkandung pada minyak baobab tersebut.

“Selama berabad-abad, wanita di Madagaskar mengaplikasikan minyak baobab untuk melindungi rambut dari iklim tropis di lingkungan savana,” jelas Bailey.

Selain memproduksi minyak rambut, pohon baobab juga memberikan sejuta manfaat lainnya untuk kebutuhan masyarakat setempat. Tak heran, jika pohon ini pun dijuluki Pohon Kehidupan dan telah diklaim sebagai salah satu pohon nasional di Afrika.

“Minyak baobab sangat ringan tapi kaya nutrisi. Memiliki minyak pelembab yang tinggi dan banyak mengandung asam lemak esensial alamiah. Minyak baobab memiliki vitamin A, D, E, dan F,” imbuhnya.

Seluruh nutrisi pada minyak baobab bermanfaat untuk mengobati ujung rambut yang patah-patah, mengeliminasi potensi kulit kepala berketombe, dan menguatkan rambut supaya tidak rapuh. Para wanita di Madagaskar dan Afrika menggunakan minyak ini sebagai satu perawatan dengan ragam manfaat. Secara turun temurun, para wanita di sana percaya, minyak baobab adalah solusi untuk mendapatkan rambut bersinar, panjang, dan kuat.

Jika Anda berminat untuk menikmati khasiat dari minyak baobab, Anda tak perlu repot-repot terbang ke Afrika. Anda bisa mendapatkannya di ejumlah situs belanja produk kecantikan dunia.

Bailey menganjurkan untuk mengenakannya sebagai minyak pijat di kulit kepala. Setelah mengusapkannya di kulit kepala dengan pijatan yang ringan, aplikasikan di helai rambut secara menyeluruh.

Cara lain yang disarankan Bailey terbilang lebih praktis, mencampur minyak baobab pada sampo dan kondisioner rambut tiap kali Anda mencuci rambut di pagi atau malam hari.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 9 Tips Agar Agar Blow Rambut Tahan Lebih Lama
  2. 5 Tips Lindungi Rambut dari Polusi
  3. Kulit Kepala dan Rambut Berminyak? Inillah 4 Penyebabnya
  4. 12 Makanan Yang Membuat Rambut Berkilau
  5. Inilah 5 Car Terbaik dan Mudah Mengatasi Ketombe
  6. Tips Hair Extension Tahan Lebih Lama
  7. Tips Mengurangi Listrik Statis Pada Rambut
  8. Inilah Cara Jitu Atasi Rambut Kering
  9. Perempuan Sekarang Makin Cepat Beruban, Kenapa?
  10. Inilah Beda”Creambath” dan Masker Rambut


...
27 queries in 1.693 seconds.
eXTReMe Tracker