Inilah Pengering Rambut Tanpa Listrik




Pengering Rambut Tanpa ListrikKecantikan – Sebuah penemuan terbaru, yakni sepasang sarung tangan yang terbuat dari hi-tech microfibres (serat mikro berteknologi tinggi) diklaim dapat menggantikan dungsi hairdryer untuk mengeringkan rambut.

Penemuan yang diberi nama Hair Drying Gloves ini diklaim dapat mengeringkan rambut dua kali lebih cepat daripada handuk biasa. Inovasi dalam ranah kecantikan ini tidak menggunakan listrik, jadi terbilang sangat ramah lingkungan.

Serat mikro pada sarung tangan ini dirancang khusus untuk menyerap air dari rambut setelah keramas, dan bekerja tanpa menghilangkan produk styling seperti gel rambut atau hairspray. Dibandefrol dengan harga 13 poundsterling atau setara dengan 250 ribu rupiah, salah satu retailer online, Hammacher Schlemmer, mengatakan bahwa produk ini wajib dimiliki oleh tiap wanita.

“Sarung tangan ini adalah benda wajib, mereka adalah solusi dari masalah, panas yang sedikit membuat kerusakan yang lebih sedikit pada rambut,” ujar juru bicara Hammacher Schlemmer.

Sang juru bicara juga menjelaskan, sarung tangan yang tersedia dalam warna hitam ini bekerja layaknya handuk, menyerap air dari rambut, tetapi dalam versi penyerapan yang lebih cepat. Dia juga mengklaim bahwa sarung tangan ini bahkan dapat menata rambut.

“Sama seperti alat pengering lainnya, sarung tangan ini juga dapat menata rambut. Mereka sangat cocok untuk menata rambut menjadi sedikit keriting atau bergelombang,”

Sumber : Dailymail

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Wew.. Inilah Bahan – Bahan Menjijikkan yang Ada dalam Kosmetik
  2. Hmm.. Ternyata Kertas Minyak Membuat Kulit Lebih Berminyak?
  3. Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian
  4. Untuk Kulit Lebih Bersih Dan Sehat
  5. Inilah 8 Bahan Ajaib yang Digunakan untuk Produk Kecantikan
  6. Mineral Make Up? Inilah Kelebihannya
  7. Cara Memilih Kosmetik Yang Halal
  8. Tips Memilih ‘Foundation’ dan Bedak yang Pas
  9. Atasi Kantung Mata dengan Suntik “Filler”
  10. Inilah 4 Tips Agar Produk Kosmetik Lebih Tahan Lama


..
29 queries in 0.948 seconds.
eXTReMe Tracker