Inilah 5 Cara Mudah Agar Rambut Tidak Lepek




Inilah 5 Cara Mudah Agar Rambut Tidak Lepek. Bangun kesiangan membuat Anda harus terburu-buru untuk bersiap-siap menuju aktivitas. Kalau sudah begitu, Anda tidak sempat keramas dan rambut terlihat lepek dan berminyak.

Apa tindakan darurat yang harus dilakukan untuk menyiasati rambut berantakan dan berminyak? Berikut ini triknya, seperti dikutip dari Styletips 101:

1. Keramas Poni
Rambut Anda terlihat kusam dan berminyak, tapi Anda tak punya banyak waktu untuk keramas di pagi hari. Untuk tetap tampil menarik, cukup cuci rambut di bagian poni saja, lalu keringkan dengan hair-dryer. Sedangkan untuk sisa rambut lainnya, cukup dikuncir atau bentuk cepol yang sederhana.

2. Pakai Dry Shampoo atau Bedak Bayi
Dry shampoo sangat memabantu ketika tidak sempat keramas. Shampo kering yang disemprotkan ke rambut tersebut dapat menyerap minyak dan membuat rambut lebih bervolume. Jika tidak memiliki dry shampoo, taburkan bedak bayi di kulit kepala. Fungsinya sama, dapat menyerap minyak rambut.

3. Bando
Untuk menutupi rambut yang lepek Anda bisa mengkamuflase dengan bando atau bandana besar. Tarik seluruh poni dengan bando atau bandana dan voila rambut lepek jadi tertutupi.

4. Beri Volume
Satu cara lagi yang bisa dilakukan saat rambut sedang ‘membandel’, adalah menciptakan volume dengan tatanan ‘messy look’. Untuk mendapat efek rambut bervolume, balikkan kepala ke arah bawah, lalu semprotkan sedikit hair spray. Balikkan kepala kembali dan remas-remas rambut dengan tangan untuk menciptakan gaya rambut acak bervolume.

5. Sleek Hair
Rambut sudah terlanjut lepek, tampil lah berani dengan sleek hair. Belah rambut Anda menyamping, tambahkan gel pada rambut sampai rambut tampak basah lalu kuncir. Rambut Anda yang berminyak kini tampak lebih gaya.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cuci Rambut Pakai Air Dingin atau Hangat?
  2. Mau Rambut Tebal? Inilah 4 Solusi untuk Rambut Tipis
  3. Perempuan Sekarang Makin Cepat Beruban, Kenapa?
  4. Inilah 10 Hal Penyebab Kerusakan Rambut Anda
  5. Terapi Oksigen Hiperbarik, Remajakan Kulit Anda
  6. Keramas Tanpa Bilas, Gunakan Dry Shampoo
  7. Setelah Rambut Diwarnai Lakukan Perawatan Seperti Berikut Agar Tidak Rusak
  8. Mint Balm Untuk Atasi Ketombe
  9. Inilah 7 Hal Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Merawat Rambut
  10. Inilah 7 Penyebab Kerontokan Rambut


..
19 queries in 0.568 seconds.
eXTReMe Tracker