Inilah 4 Tips Tepat Merawat Rambut Tebal




Inilah 4 Tips Tepat Merawat Rambut Tebal. Perempuan menginginkan rambut yang tebal untuk memaksimalkan penampilannya. Meski terlihat menawan, rambut bervolume juga harus diperlakukan dengan baik. Nah, sebelum kesalahan terjadi, trik berikut ini bisa Anda lakukan.

1. Keringkan dengan sempurna. Memiliki rambut yang tebal pastinya akanmembuat repot dalam pengeringan setelah keramas. Meski demikian, pastikan Anda tetap mengalokasikan waktu untuk mengeringkan rambut. Rambut yang tebal cenderung lebih sulit kering. Dikhawatirkan, rambut yang belum kering dengan sempurna akan membuat rambut menimbulkan aroma yang tidak sedap.

2. Gunakan sampo yang sesuai dengan jenis rambut. Untuk rambut yang lebat namun kering, padukan kondisioner atau juga masker rambut yang akan memberi kesan rambut lebih tipis. Sedangkan untuk rambut tebal berminyak, hindari penggunaan kondisioner, karena akan memberi kesan rambut terlihat lebih berminyak.

3. Saat rambut belum kering sempurna, hindari dengan mengikatnya. Selain untuk menghindari bekas ikatan pada bentuk rambut, mengikat rambut dalam keadaan basah dapat menyebabkan bau apek dan juga bukan tidak mungkin akan menimbulkan ketombe.

4. Anda hanya disarankan untuk menggunakan vitamin penguat rambut atau gunakan hair tonik penguat rambut. Hindari jenis vitamin penyubur rambut. Penggunaan vitamin penyubur rambut akan membuat rambut semakin tebal.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Junk Food Penyebab Kerusakan Rambut
  2. Inilah 6 Keuntungan Mempunyai Rambut Panjang
  3. Cara Membuat Ramuan Alami Untuk Rambut Dari Avokad dan Zaitun
  4. Inilah 3 Cara Sederhana Kembalikan Warna Rambut
  5. Kenapa Rambut Anda Tak Seindah Wanita Lainnya?
  6. Cara Cepat Memanjangkan Rambut
  7. Mau Rambut Berkilau? Berikut Caranya
  8. 5 Cara Bebaskan Anda Dari Ketombe
  9. Cara Alami Hilangkan Ketombe
  10. Keramas Tanpa Bilas, Gunakan Dry Shampoo


.....
19 queries in 1.412 seconds.
eXTReMe Tracker