Inilah 3 Formula Penangkal Penuaan Rambut




Inilah 3 Formula Penangkal Penuaan Rambut. Kulit wajah selalu dirawat dengan krim pelembap, begitu juga kulit tubuh. Semua dilakukan demi tampilan yang awet muda. Jangan ketinggalan merawat rambut Anda. Seperti juga kulit, rambut bisa mengalami penuaan lebih cepat jika Anda tak merawatnya secara teratur.

Penuaan rambut ditandai dengan hilangnya elastisitas rambut, kering dan sulit diatur. Kilaunya menghilang dan disertai rontok dan penipisan.

“Rambut mengalami kerusakan yang terus bertambah dan membuat tampilan jadi lebih tua jika tak dirawat,” kata Dr. David Kingsley, seorang pakar rambut dikutip dari Galtime.com.

Untuk menjaga keindahan mahkota, kenakan pelindung seperti payung atau topi saat harus keluar ruangan. Pertimbangkan juga untuk menggunakan produk perawatan yang mengandung formula berikut.

Ceramide
Ceramide berfungsi seperti lem yang mengikat batang rambut. Membentuk penghalang dan mencegah rambut kehilangan kelembapan dan protein. Seiring bertambahnya usia ceramide alami akan berkurang. Untuk itu cari produk sampo dan kondisioner yang mengandung ceramide.

Arginine
Arginine adalah senyawa asam amino alami yang sangat dibutuhkan rambut. Fungsi utamanya, menguatkan batang rambut untuk mengurangi risiko patah.

Dimethicone
Dimithicone merupakan silikon yang melapisi batang rambut dan melembabkannya. Formula ini menjadikan rambut jadi berkilau. Tapi karena silikon dapat menumpuk dari waktu ke waktu, pastikan untuk membersihkan rambut secara maksimal.

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
16 queries in 0.927 seconds.
eXTReMe Tracker