Ingin Rambut Cepat Panjang ? Baca Disini




Rambut PanjangKecantikan – Tidak semua wanita diberkati dengan proses pertumbuhan rambut yang cepat sehingga mudah panjang. Perlu Anda ketahui bahwa pertumbuhan rambut yang normal adalah satu sampai tiga inci setiap bulan. Namun, hal ini masih bisa dimaksimalkan, asal tahu cara dan kiat yang tepat. Berikut uraiannya.

Salah satu penyebab terhambatnya pertumbuhan rambut adalah stres dan pikiran buruk yang berkelanjutan. Menurut seorang penata rambut profesional dari Inggris bernama Asgar Boo, rambut tumbuh panjang, sehat, dan berkilau bukan perkara mudah.

Boo menyarankan agar Anda rutin potong rambut secara berkala. Sebab, cara ini terbilang ampuh untuk merangsang akar rambut agar lebih kuat dan rambut tumbuh lebih lebat. Namun, perlu Anda ingat, potong rambut yang dimaksud Boo hanya pada ujung rambut karena ujung rambut bisa dikatakan bagian rambut yang telah mati dan tidak lagi sehat. Jadi, lebih baik gunting saja secara rutin.

Selain rutin menggunakan kondisioner, Boo mengatakan, kebiasaan cuci rambut setiap hari bisa menurunkan kadar minyak alamiah pada rambut. Minyak tersebut sebenarnya sangat berguna untuk menutrisi rambut supaya cepat tumbuh.

Nah, untuk kondisioner, Boo menambahkan bahwa produk ini sangat membantu dalam melembabkan rambut agar tampak bersinar, mudah diatur, dan indah.

Sumber : Sofeminine, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Panjang Rambut yang Pas Menjelang Usia 40
  2. Buah Mengkudu dan Nanas Bisa Basmi Ketombe
  3. Inilah 10 Tanda Anda Perlu Mengubah Model Rambut
  4. Rambut Keriting, Berikut Cara Perawatannya
  5. Inilah Makanan Bernutrisi untuk Rambut Indah
  6. Mentimun Bagus Untuk Kulit Dan Rambut
  7. Inilah 4 Kesalahan Penyebab Rambut Semakin Tipis
  8. Inilah 4 Makanan Ini untuk Kesehatan Rambut dan Kuku
  9. Tambahkan Gula pada Sampo Untuk Rambut Lebih Indah! Berikut Penjelasannya
  10. Benarkan Perempuan Habiskan Rp 3 Juta Tiap Tahun untuk Pewarnaan Rambut


..
27 queries in 0.869 seconds.
eXTReMe Tracker