Cara Membuat Ramuan Alami Untuk Rambut Dari Avokad dan Zaitun




Cara Membuat Ramuan Alami Untuk Rambut Dari Avokad dan Zaitun. Tidak perlu mangeluarkan biaya yang mahal untuk memiliki rambut yang sehat. Dengan bahan-bahan alami dan biaya yang terjangkau, Anda juga bisa memperoleh rambut memesona tanpa efek samping yang membuat Anda menyesal nantinya.

Salah satu bahan alami yang akrab dalam perawatan rambut adalah avokad. Buah dengan tekstur seperti mentega ini mengandung berbagai vitamin seperti, vitamin A, vitamin B6, dan juga vitamin E. tidak hanya itu, buah yang memiliki kulit hijau kecoklatan ini diperkaya dengan lemak tak jenuh yang kesemuanya bermanfaat bagi kelembapan rambut dan kulit kepala.

Formula yang dimiliki avokad juga baik dalam pencegahan efek negatif dari sinar ultraviolet yang berlebihan. Sehingga membantu dalam menghalau kekeringan pada rambut karena kandungan antioksidannya.

Selain avokad, minyak zaitun juga memiliki peranan penting. Sifat pelembut dari minyak zaitun, dapat dimanfaatkan sebagai kondisioner. Mengaplikasikan minyak zaitun sebelum memakai shampo akan mencegah rambut dari kekeringan, sehingga memudahkan dalam penataan rambut.

Hal lainnya, minyak zaitun juga berfungsi sebagai pembersih kulit kepala, dan juga mencegah pembentukan hormon DHT yang membuat pertumbuhan rambut sangat tipis. Untuk mendapatkan rambut sehat dengan resep avokad dan minyak zaitun, Anda bisa mencobanya seperti tips berikut.

Caranya:
Siapkan avokad segar dan matang, tiga sendok teh minyak zaitun, dan setengah cangkir santan kental.

Haluskan avokad menjadi bubur. Kemudian campurkan minyak zaitun dan juga santan yangtelah disiapkan.
Aplikasikan bubur avokad tersebut ke rambut secara merata. Beri pijatan lembut di kulit kepala. Diamkan selama 30 menit. Setalahnya, bilas dengan air dingin.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenapa Rambut Anda Tak Seindah Wanita Lainnya?
  2. Inilah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Harus ke Salon
  3. Inilah 8 Kesalahan Penggunaan Hair Dryer
  4. Cara Kembalikan Kelembapan Rambut
  5. Tips Menentukan Belahan Rambut
  6. Rambut Rontok Setelah Melahirkan? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya
  7. Inilah 8 Fakta di balik Rambut Berminyak Yang Perlu Anda Ketahui
  8. Tips Hair Extension Tahan Lebih Lama
  9. Inilah 7 Rahasia Perempuan Berambut Indah
  10. Masih Remaja Rambut Sudah Rontok? Inilah 9 Penyebabnya!


...
27 queries in 1.352 seconds.
eXTReMe Tracker