Cara Alami Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Minyak Alpukat dan Teh Hijau




Kecantikan – Menurut sebuah studi mengatakan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang. Sebab, wanita dengan rambut panjang terlihat lebih feminin dan keibuan. Namun, dilemanya adalah tidak semua wanita terlahir dengan sel rambut kuat dan sehat untuk menumbuhkan rambut panjang yang berkilau.

Untuk sebagian wanita, memanjangkan rambut bukan urusan mudah, terutama mereka yang memiliki jenis rambut halus dan tipis. Namun, kondisi itu bukan berarti tidak ada jalan keluarnya. Selama perawatan dan produk yang Anda gunakan tepat maka keinginan berambut panjang pun bisa terealisasi dengan mudah.

Minyak alpukat merupakan salah ramuan alamiah untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Limpahan vitamin A, E, dan D yang terkandung dalam buah alpukat bermanfaat menyuburkan serta meningkatkan vitalitas rambut.

Selain itu, rangkaian vitamin tersebut juga menyimpan khasiat istimewa sebagai tabir surya dan anti-inflamasi. Untuk Anda yang memiliki jenis rambut kering, minyak alpukat bisa Anda aplikasikan sebagai kondisioner alamiah yang ampuh untuk melembabkan rambut.

Tidak hanya minyak alpukat, menurut Hair Boutique, rajin mengonsumsi teh hijau dipercaya bisa memberikan dampak positif pada keindahan rambut Anda. Sebab, teh hijau bisa melancarkan aliran darah pada seluruh pembuluh pada tubuh hingga kulit kepala. Hal ini teruji dapat mempercepat pertumbuhan rambut dan menambah kemilau di setiap helainya.

Penulis : Losi, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Agar Rambut Tidak Lepek Usai Berolahraga
  2. Inilah 5 Cara Alami Cegah Rambut Rontok
  3. Inilah 8 Makanan yang Baik untuk Rambut
  4. Inilah 4 Tatanan Rambut Lurus
  5. Gunakan Bantal Sutera Agar Rambut Cepat Panjang
  6. Kenapa Perawatan Rambut Rontok Gagal?
  7. 5 Langkah Mudah Mencegah Rambut Bercabang
  8. Inilah 10 Hal Tabu untuk Rambut
  9. Tips Perawatan Rambut Bagi Anda Yang Berjilbab
  10. Rambut Anda Rontok? Obati dengan Konsumsi 4 Nutrisi Berikut Ini


..
27 queries in 1.524 seconds.
eXTReMe Tracker