6 Langkah Meluruskan Rambut




Memiliki rambut lurus sempurna selalu menjadi dambaan sebagian besar wanita. Tapi kenapa masih ada saja rambut bandel yang susah diatur ya?

Rambut, mahkota wanita yang selalu dijaga dengan hati-hati bagaikan membawa sebuah telur di atas tanduk. Demi mendapatkan rambut lurus yang sempurna, sebagian besar wanita rela keluar masuk salon dan membeli aneka macam perawatan rambut. Sudah bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk mendapat rambut indah kan?

Karena banyak wanita yang mendambakan rambut lurus sempurna, Yuko Yamashita kemudian memberikan tips-tips seperti dilansir fivefivefabulous berikut ini:

  1. Shampoo adalah untuk perawatan di kulit kepala Anda. Nutrisinya akan meresap menuju akar rambut. Sedangkan conditioner adalah perawatan dari batang hingga ke ujung rambut. Seperti layaknya body lotion yang Anda kenakan di seluruh tubuh, fungsinya lebih ke perlindungan dan menjaga kelembaban rambut. Sayangnya seringkali Anda melewatkan conditioner, sehingga rambut jadi frizzy, kering dan bercabang. Untuk itu Yuko Yamashita menyarankan agar Anda tak melewatkan conditioner di setiap kali Anda mencuci rambut. Jangan lupa, pilih shampoo dan conditioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda!
  2. Hindari mengekspose bagian tertentu dengan hairdryer terlalu lama. Ini akan menyebabkan kerusakan pada batang rambut.
  3. Saat akan meluruskan rambut, aplikasikan alat perlahan dari pangkal hingga ujung rambut seinci demi seinci. Ini akan membuat rambut lurus lebih efektif dan terkunci dengan baik. Hindari pengulangan pelurusan sehingga suhu rambut tak terlalu panas.
  4. Panaskan alat pelurus rambut terlebih dahulu sebelum digunakan. Baru kemudian atur suhu sesuai yang Anda butuhkan.
  5. Pastikan rambut Anda sudah bersih sebelum diluruskan, kotoran yang tertinggal akan menyebabkan efek samping yang kurang baik bagi rambut.
  6. Jangan lupa tersenyum dan kenakan aksesoris cantik pelengkap rambut.

sumber: KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rambut Tetap Lembut Setelah Smoothing
  2. 1001 Ragam Manfaat Mawar Untuk Kecantikan
  3. Inilah 9 Fakta Tentang Pemakaian Shampo
  4. Inilah 4 Cara Jitu Agar Rambut Cepat Panjang
  5. Mentimun Bagus Untuk Kulit Dan Rambut
  6. Santan Bisa Bikin Rambut Berkilau
  7. 6 Tips Agar Rambut Tetap Sehat Setelah Direbonding
  8. Rambut Anda Tipis? Berikut Solusinya
  9. Perhatikan Shampo Anda! Komposisi Shampo Terbaik?
  10. 5 Tips Keramas Agar Rambut Tidak Mudah Kusut


.....
21 queries in 0.558 seconds.
eXTReMe Tracker