5 Tips Keramas Agar Rambut Tidak Mudah Kusut




5 Tips Keramas Agar Rambut Tidak Mudah Kusut. Banyak wanita yang ingin memiliki rambut panjang dan tebal. Shampo adalah pembersih rambut yang dapat menutrisi kulit sehingga rambut menjadi lebat dan panjang.

Namun rambut panjang dan tebal bisa saja kusut karena teknik keramas dan perawatan yang salah. Simaklah tips untuk mendapatkan rambut tebal dan panjang agar terhindar dari kerontokan, seperti dikutip Type F.

1. Sebelum melangkah ke kamar mandi, sisirlah rambut dengan sisir bergigi lebar. Jangan biarkan rambut yang kusut pada bagian ujung rambut untuk menghindari kerusakan.

2. Tuangkan kira-kira satu sendok makan shampo ke telapak tangan dan pijat bagian kulit kepala Anda. Rambut sehat dimulai dari akar!

3. Gosokkan shampo ke rambut Anda, mulai dari akar sampai pada ujung rambut. Jangan tumpu rambut di atas kepala untuk mencucinya. Hal tersebut akan membuat rambut lebih kusut.

4. Bilas rambut dan peraslah dengan lembut. Tepuk-tepukkan rambut Anda dengan handuk kering. Jangan menggosok handuk pada rambut Anda karena hanya akan menambah kusut.

5. Pakai kondisioner ke seluruh rambut Anda sampai ke ujung rambut. Namun untuk pemilik rambut berminyak, jangan sampai ke ujungnya.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Kesalahan Umum Para “Hairdresser”
  2. Cara Mewarnai Rambut dengan Teknik Ombre
  3. Junk Food Penyebab Kerusakan Rambut
  4. Tips Model Rambut yang Pas untuk Anda, Sesuai Bentuk Wajah
  5. Cara Baru Tampil Seksi: Berambut Sehat
  6. 4 Mitos Tentang Rambut
  7. Inilah 6 Keuntungan Mempunyai Rambut Panjang
  8. Inilah 5 Car Terbaik dan Mudah Mengatasi Ketombe
  9. Rambut Indah Berkilau dengan Perawatan Kombinasi Minyak
  10. Atasi Kulit Kepala Kering Dengan Masker Rambut Dari Buah Apel


..
20 queries in 1.306 seconds.
eXTReMe Tracker