Untuk Kulit Cantik Gunakan Serum, “Ramuan Ajaib”




Kecantikan – Teksturnya yang ringan, tidak berminyak, dan kaya akan nutrisi yang diperlukan kulit. Tambahkan penggunaan serum dalam ritual kecantikan Anda untuk mendapatkan peremajaan kulit.

Serum bekerja secara spesifik. Produk ini diformulasikan untuk mengatasi masalah tertentu, seperti keriput, bintik hitam, atau warna tidak merata, yang tidak bisa diperbaiki hanya dengan pelembab biasa. Serum terdiri dari beberapa bahan seperti asam amino, vitamin, antioksidan, serta bahan-bahan khusus lainnya.

Alasan lain mengapa serum harus masuk dalam produk yang dimiliki adalah karena kemampuannya menembus ke lapisan kulit yang lebih dalam dibanding pelembab biasa. Struktur molekul dalam serum sangat kecil dan memiliki konsentrasi tinggi.

Manfaat dari serum:

  1. Melembabkan kulit wajah
  2. Membuat kulit lebih kenyal, kencang, serta melenturkan kulit wajah.
  3. Bisa dicampurkan dengan produk lain. Misalnya, jika Anda memiliki kulit kering maka serum bisa dipakai setelah penggunaan pelembab.
  4. Serum bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
  5. Memberi nutrisi lebih pada kulit.
  6. Mencerahkan dan menghilangkan noda hitam pada kulit.

Penggunaan yang tepat
Bersihkan wajah lalu gunakan toner bebas alkohol. Setelah beberapa menit, teteskan serum ke telapak tangan lalu usapkan secara merata pada seluruh wajah. Tunggu beberapa menit sampai serum terserap baik oleh kulit sebelum mengoleskan pelembab.

Sebaiknya serum digunakan pada malam hari dan pagi hari untuk mendapatkan hasil yang efektif. Agar serum tetap terjaga manfaatnya, taruh serum di tempat yang sejuk atau Anda bisa menaruhnya di lemari es. Sesuatu yang dingin di kulit akan membuat darah menyebar. Hal ini akan menyebabkan efek vakum untuk menarik bahan aktif pada serum masuk ke lapisan kulit terdalam.

Sumber : times of india, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
19 queries in 1.306 seconds.
eXTReMe Tracker