Terapi Karbondioksida Kencangkan Kulit Dalam 5 Menit




Beragam cara dilakukan banyak wanita untuk tampil awet muda. Salah satu penemuan kecantikan terbilang baru agar adalah Carboxytherapy. Perawatan ini menggunakan teknik menyuntikkan gas karbondioksida ke dalam kulit, seperti dikutip dari Daily Mail.

Saat karbondioksida masuk ke bawah kulit, fungsinya menghancurkan sel lemak dan membuka pembuluh darah agar aliran oksigen dan nutrisi menjadi lebih optimal. Terapi ini juga meningkatkan pembentukan kolagen dan elastisitas kulit sehingga menjadikan kulit lebih kencang dan awet muda. Selain itu, lemak pada wajah dan kantung hitam pada mata bisa dikurangi dengan terapi ini.

Teknik menyuntikkan gas karbondioksida atau yang dikenal dengan carboxytherapy ini sebenarnya sudah banyak digunakan di beberapa tempat kecantikan untuk menghilangkan selulit. Teknik ini sempat memicu kontroversi karena seorang wanita di Amerika pernah meninggal dunia karena melakukan terapi tersebut.

Namun para peneliti mengatakan bahwa karbondioksida (CO2) adalah gas yang alami dan tidak beracun karena diproduksi oleh sel tubuh manusia sendiri. Hanya dalam beberapa menit, terapi dengan karbondioksida ini dilaporkan bisa mengecilkan jaringan lemak.

Daniel Suster, spesialis kuli dari Notting Hill, London, Inggris, teknik ini meningkatkan oksigenasi dan aliran darah dalam tubuh yang bisa mendetoksifikasi kulit. “Carboxytherapy tidak akan menyingkirkan kerutan dalam, namun bisa melawan proses penuaan dan membuat kulit kencang bercahaya dalam hitungan menit.”

Bagi yang tertarik menjalani teknik kecantikan ini, Suster menyarankan, tak ada salahnya untuk berkonsultasi ke dokter sebelum melakukan terapi ini. Dengan begitu, Anda bisa aman menjalani Carboxytherapy.

sumber: Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti, VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Tips Menjaga Kecantikan Kulit saat Musim Hujan
  2. Manfaat Telur Untuk Kecantikan Alami Kulit dan Rambut
  3. 1001 Ragam Manfaat Mawar Untuk Kecantikan
  4. Inilah 6 Masker Untuk Atasi Jerawat
  5. Skin Peeling, Benarkah Berbahaya?
  6. Inilah 8 Cara Mudah dan Sehat Percantik Kulit
  7. Cara Membuat Masker Avokad untuk Kulit Kering
  8. Inilah 3 Hal yang Harus Dihindari untuk Kulit Cantik
  9. Tips Perawatan Kulit Untuk Usia 20 & 30-an
  10. Inilah 4 Bagian Tubuh yang Sering Terlupakan Saat Perawatan Anti-aging


.....
52 queries in 0.722 seconds.
eXTReMe Tracker