Tanning Airbrush : Cara Aman Menggelapkan Kulit




Tanning Airbrush : Cara Aman Menggelapkan Kulit. Sebagian wanita kini tidak lagi mendambakan kulit yang putih. Tren kecantikan saat ini adalah kulit coklat bersinar yang menciptakan efek seksi.

Cara untuk mendapatkan penampilan kulit yang eksotis tersebut adalah dengan tanning atau menggelapkan kulit. Tanning bisa dilakukan dengan beragam cara. Bisa berjemur langsung di bawah matahari, menggunakan tanning bed, lotion atau airbrush.

Bagi selebrit internasional tanning bukan hal asing lagi, hampir semua selebriti menggelapkan tubuhnya. Sebut saja Jennifer Aniston, Jessica Alba, Cameron Diaz dan masih banyak lagi. Di Indonesia, tanning mulai populer, namun salon yang memberikan jasa untuk tanning masih jarang.

Salah satu tempat untuk mendapatkan tanning dengan teknik airbrush adalah Glam Agent Airbrush Tanning Spa. Merupakan airbrush tanning spa pertama di Jakarta yang menggunakan peralatan airbrush yang biasa digunkan dalam teknik pengecatan tubuh (body painting).

Bisa dibilang tanning dengan teknik airbrush ini aman, karena terbuat dari bahan-bahan yang aman dan prosesnya mudah. Berbeda dengan tanning bed di mana tubuh dimasukkan ke sebuah alat dan disinari dengan sinar UV. Teknik tersebut kabarnya dapat memicu kanker.

Untuk proses teknik airbrush di Glam Agent cukup mudah. Oleh terapis, tubuh disemprotkan dengan alat bernama airbrush yang telah diisi dengan cairan khusus dari Vani-T, larutan khusus airbrush dari Australia.

Vani-T menggunakan DHA sebagai bahan aktif yang bekera dengan asam amino pada sel kulit mati yang kemudian membuat warnanya berubah jadi coklat atau menggelap. Glam Agent menjanjikan hasilnya akan natural dan membuat kulit lebih bersinar.

Namun perlu diperhatikan, sebelum melakukan tanning airbrush, Anda diwajibkan untuk melakukan scrub terlebih dahulu, agar warna tanning lebih mudah menyerap. Scrub bisa dilakukan di rumah, dapat juga langsung di tempat spa milik sosialita dan fashionita Fitria Jusuf dan rekannya Cindy Maretta, penata rias profesional, namun dengan tambahan biaya.

Setelah melakukan tanning, kulit tidak boleh terkena air selama delapan jam. Tanning akan bertahan sekitar tujuh sampai 10 hari. Bukan hanya sekedar menggelapkan, tanning airbrush ini ternyata juga dapat mengkamuflase selulit, terlihat lebih langsing dan area lekuk tubuh tertentu bisa ditonjolkan.

Anda bisa memilih salah satu dari tiga jenis penggelapan kulit. Light: dua warna kulit lebih gelap dari sebelumnya, medium: tiga warna lebih gelap dari warna kulit dan dark: warnanya lebih gelap empat level. Tertarik membuat kulit lebih eksotis? Glam Agent berada di FX Residence Unit 32C. Jalan Pintu Senayan Satu, Jakarta. Telepon 081280635726. Kisaran harga sekitar Rp 300 ribuan untuk sekali tanning.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Kerusakan Kulit
  2. Hati-Hati Dengan Bercak Hitam pada Kulit
  3. 6 Kebiasaan Berikut Ini Akan Merusak Kulit Anda
  4. 1001 Manfaat Kelapa Untuk Kulit Anda
  5. Inilah 9 Cara Mengelupaskan Kulit Tanpa Scrub
  6. Cara Melindung Kulit Dari Radiasi UV (Ultra Violet)
  7. Resep Scrub Madu Jeruk untuk Kulit Bersinar
  8. Inilah 3 Penyebab Kulit Jadi Belang
  9. Bebaskan Kaki dari Jamur
  10. Berapa Usia Tepat Merawat Kulit?


..
22 queries in 1.587 seconds.
eXTReMe Tracker