Ramuan Alami Untuk Kulit Lebih Bercahaya




Kulit sehat, mulus dan bebas jerawat menjadi dambaan semua wanita di dunia. Banyak cara dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit indah menawan. Mulai dari cara tradisonal sampai perawatan yang menguras kantong.

Namun, ada resep mudah dan tanpa mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kulit sehat dan bersinar. Banyak buah-buahan yang biasa kita makan sehari-hari tidak hanya menguntungkan untuk tubuh tapi juga untuk tubuh luar seperti kulit.

Salah satunya adalah buah pepaya. Pepaya dianggap sebagai buah yang sehat dan mengandung beberapa vitamin yang paling esensial, mineral dan juga kebutuhan protein. Buah ini kaya akan nutrisi dan vitamin yang bersama-sama akan membuat kulit cerah dan lembut.

Pepaya juga memiliki enzim yang yang disebut papain yang membantu untuk memperbarui dan juga dapat memutihkan kulit. Baik pepaya matang maupun mentah dapat digunakan untuk meremajakan kulit.

Seperti dikutip dari TimesofIndia, pepaya matang sangat baik untuk peremajaan kulit dan membawa kulit terlihat baru. Pepaya cocok untuk semua jenis musik kulit. Berikut resep sedehana dari pepaya untuk meremakan kulit:

Resep untuk peremajaan kulit:
1/2 cangkir pepaya matang yang telah dihaluskan, 1/4 cangkir santan, 1/4 cangkir serpihan oat kemudian dicampur. Pakaikan campuran tersebut pada wajah dan leher dengan lembut selama sekitar 5 menit. Lalu bilas dengan air dan hindari kulit dari cahaya matahari.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Krim Malam, Bantu Proses Peremajaan Kulit
  2. Inilah 8 Tips Menjaga Kecantikan Kulit saat Musim Hujan
  3. Tips Perawatan Kulit Untuk Usia 20 & 30-an
  4. Gunakan Kopi Untuk Perawatan Kulit Anda
  5. 4 Cara Mengatasi Kulit Kering
  6. Benarkah Kulit Putih Bukan Idaman Perempuan?
  7. 6 Tips Menghindari Kulit Kering
  8. Cara Merawat Kulit untuk Hasilkan Wajah Cerah, Halus, Bersinar
  9. Inilah Tips Membuat Scrub Alami Sesuai Jenis Kulit
  10. Inilah 3 Cara Remajakan Kulit Leher


...
20 queries in 1.253 seconds.
eXTReMe Tracker