Mau Cantik Tapi Tanpa Banyak Biaya ? Ikuti Cara Berikut Ini




Kecantikan – Bagi wanita, tampil cantik sudah menjadi keharusan. Tapi untuk mendapatkan resep cantik alami terasa sulit. Kebanyakan dari kita malah menyerahkan diri pada teknologi yang mengklaim dapat mengubah tampilan wajah. Sebenarnya Anda bisa dapatkannya tanpa harus merogoh kocek dalam. Seperti dilansir Boldsky, berikut rahasiah cantik alami seperti yang diturunkan wanita zaman dulu.

Mentimun untuk mata indah
Mengompres mata dengan irisan mentimun dingin ternyata sudah ada sejak era nenek moyang. Cara ini ampuh menyegarkan dan menghilangkan lingkaran hitam mata.

Mencuci wajah untuk wajah bersinar
Mencuci wajah adalah menu wajib untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Anda bisa membasuh wajah tiga sampai empat kali sehari untuk mendapatkan kulit wajah yang bersinar dan sehat alami.

Steaming untuk wajah bebas jerawat
Pada zaman dulu ketika perawatan wajah di salon seperti facial belum ada. Para wanita menggunakan steam untuk membuat wajahnya bersih dari komedo dan jerawat. Mereka menggunakan uap dari air panas yang dicampur perasan air lemon.

Masker buah untuk wajah cerah
Daripada mengeluarkan biaya mahal untuk sekadar melakukan masker wajah di salon. Ada baiknya Anda membuat masker sendiri dari buah segar. Mangga, pepaya, jeruk, anggur, dan stroberi dapat digunakan sebagai masker pencerah kulit wajah.

Pijat untuk rambut sehat
Memijat rambut dengan minyak kelapa dapat meningkatkan kualitas dan pertumbuhan rambut. Untuk hasil terbaik, lakukan pemijatan ini sesaat setelah keramas, saat pori-pori masih terbuka.

Yogurt untuk rambut halus
Biasa menggunakan conditioner setelah keramas? Sekali-sekali coba yogurt sebagai pelembab alami rambut. Tambahkan cuka untuk hasil rambut lembut dan halus alami.

Lemon untuk anti ketombe
Untuk mengatasi ketombe, orang zaman dulu menggunakan lemon sebagai membersih rambut dan kulit kepala. Cara ini dilakukan, untuk menghilangkan ketombe, rasa gatal, dan kulit kepala berminyak.

Minyak mustard untuk kulit mulus
Jika sebagian wanita melakukan waxing untuk menghilangkan bulu-bulu halus di ketiak, tangan, dan kaki. Nenek moyang kita menggunakan minyak mustard setiap pagi sebelum mandi. Pijat tangan dan kaki setiap pagi dengan minyak mustard untuk kulit bebas bulu.

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kaki Berkeringat, Beriut Cara Mengatasinya
  2. Paling Populer di Jepang! 6 Perawatan Kecantikan Berikut Ini
  3. Agar Terhindar Dari Kapalan
  4. 5 Cara Perawatan Tumit Agar “Cantik”
  5. Perawatan Rambut, Kaki, Wajah, Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri Di Rumah
  6. Kaki Bau? Atasi Dengan Cara Berikut
  7. Anggur Bisa Untuk Perawatan Kulit Kusam
  8. 5 Cara Mudah Atasi Kaki Pecah-pecah
  9. Tips Betis Mulus Bebas Bulu
  10. Manakah Yang Lebih Baik, Cukur Atau Waxing?


..
27 queries in 1.217 seconds.
eXTReMe Tracker