Manjakan Diri dengan Garam Mandi, Tips Memilih Sesuai Jenis Kulit




Manjakan Diri dengan Garam Mandi, Tips Memilih Sesuai Jenis Kulit. Sepekan ini pekerjaan menumpuk dan selalu lembur? Saatnya Anda memanjakan diri dengan berendam air hangat serta campuran garam mandi. Air bersuhu hangat dan campuran bath salt atau garam mandi sangat bisa diandalkan untuk menurunkan level stres.

Garam mandi mengandung kadar mineral yang cukup tinggi dan beragam, seperti magnesium, bromida kalsium, potasium, dan sodium. Mineral-mineral ini bisa dengan mudah menyerap ke dalam pori-pori dan membantu membersihkannya.

Efeknya adalah membuat kulit lebih cerah, bersinar, dan halus. Kulit juga terjaga dari kekeringan karena kandungan kalium pada garam mandi membantu menyeimbangkan tingkat kelembabannya.

Sedangkan, unsur kalsium pada garam mandi juga bisa masuk melalui kulit dan sangat baik untuk kesehatan tulang. Tak kalah pentingnya magnesium, yang mampu membantu Anda mengatasi kelelahan dan melawan stres.

“Berendam dengan garam mandi memang cara paling mudah dan lengkap untuk membuang racun, meredakan stres, menghilangkan lelah sekaligus mempercantik kulit,” kata Shahnaz Husain, seorang ahli kecantikan, dikutip dari Idiva.

Anda bisa mendapatkan garam mandi di toko-toko kosmetik. Jenisnya cukup beragam, karena itu penting untuk menyesuaikannya dengan kondisi kulit Anda. Agar tak salah pilih, ketahui garam mandi terbaik untuk jenis kulit Anda.

1. Kulit berminyak dan sensitif
Gunakan garam mandi yang mengandung ekstrak lavender atau mawar.

2. Kulit kering dan mengelupas
Pilih garam mandi yang juga mengandung formula pelembab atau ekstrak minyak almond.

3. Kulit kusam dan lelah
Cari garam mandi yang mengandung ekstrak rosemary atau peppermint. Kandungan peppermint akan memberikan sensasi dingin dan meningkatkan sirkulasi darah. Kulit pun tampak cerah dan menghilangkan rasa lelah.

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Tips Memilih Alat Penghilang Bulu yang Aman
  2. Inilah 5 Fakta Tentang Krim Anti-Aging Yang Belum Anda Ketahui
  3. Jangan Beli 4 Kosmetik Berikut Ini Secara Online
  4. Inilah 3 Tips Membedakan Aromaterapi Asli dan Palsu
  5. Hindari 5 Produk Kecantikan Berikut Ini Selama Kehamilan
  6. Inilah 10 Rekomendasi Parfum dengan Wangi Menggoda
  7. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  8. Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Untuk Anda
  9. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  10. Inilah 4 Tips Memilih Tabir Surya ‘Sunblock’


..
27 queries in 0.619 seconds.
eXTReMe Tracker