Manfaat Edelweiss Untuk Peremajaan Kulit




Lavender, mawar dan kenanga adalah beberapa bunga yang ekstraknya sering digunakan sebagai produk kecantikan kulit. Namun tahukah Anda, bahwa ekstrak bunga Edelweiss, juga merupakan ekstrak alami yang sangat berguna bagi kesehatan dan kecantikan perempuan.

Bunga Edelweiss berarti “mulia dan putih” dalam bahasa Jerman dan sangat populer di kalangan pendaki gunung. Sejak peradaban kuno, ekstrak Edelweiss dipakai untuk mengobati berbagai penyakit umum seperti disentri, diare, serta TBC dan difteri. Banyak orang menambahkan beberapa tetes ekstrak Edelweiss ke dalam secangkir susu panas atau dicampur dengan madu untuk menjaga stamina.

Para peneliti telah menemukan, bahwa ekstrak ini mengandung sejumlah besar antioksidan, yakni anti-mikroba (membunuh bakteri dan jamur) dan sifat anti-inflamasi (radang). Ia juga memiliki sifat perlindungan yang sangat baik untuk meningkatkan keremajaan sel-sel kulit dan menjaga kulit agar segar dan muda dengan jalanmenghancurkan radikal bebas berbahaya.

Untuk perawatan kecantikan sehari-hari, Anda bisa beralih ke lotion, krim muka, pelembab, atau krim anti-aging yang mengandung ekstrak edelweiss. Selain untuk melawan tanda penuaan dan menghaluskan kulit, ekstrak ini juga berfungsi sebagai tabir surya karena memiliki kemampuan untuk menangkal sinar UV dalam intensitas rendah.Ada pula sabun khusus yang ideal bagi mereka dengan jenis kulit sensitif.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Rekomendasi Parfum dengan Wangi Menggoda
  2. Inilah Bahaya Berbagi Kosmetik
  3. Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
  4. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  5. 4 Tips Cara Memilih dan Memakai Sunscreen
  6. Cara Memilih Kuas Make Up
  7. Keramas Tanpa Bilas, Gunakan Dry Shampoo
  8. Inilah 5 Tas Branded Paling Dicari Tahun Ini
  9. Kutek “Emas” Murah Kok, Cuman Rp. 1,1 Miliar Saja!
  10. Ternyata SPF Tidak Cocok Untuk Daerah Tropis


..
21 queries in 1.801 seconds.
eXTReMe Tracker