Kapankah Saat Yang Tepat Pakai Pelembab?




Riset yang diadakan Beiersdorf, Indonesia Hand & Body Lotion Usage & Attitude Study 2011, menunjukkan perempuan Indonesia memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah kulit kusam dan kering, dan menginginkan kulit sehat. Pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit paling sederhana yang menjadi kebutuhan wajib bagi perempuan untuk memiliki kulit sehat ini.

Untuk mendapatkan kulit sehat ini, perempuan Indonesia rajin mengaplikasikan pelembab seusai mandi, dua kali sehari. Dari segi waktu, perempuan cenderung lebih sering mengaplikasikan pelembab pada pagi dan siang hari. Perempuan merasa lebih nyaman karena ketika telah melindungi kulitnya sebelum memulai beraktivitas seharian dengan mengaplikasikan pelembab di awal hari.

Meski sebagian besar perempuan memakai pelembab sehabis mandi, studi ini juga menunjukkan kebiasaan lain dalam memakai pelembab. Sebagian perempuan terbiasa memakai pelembab setiap kali akan memulai aktivitas luar ruang. Sebagian lagi memilih menggunakan pelembab setiap kali merasa kulitnya terasa kering.

Bagi sebagian kecil perempuan, pelembab hanya dipakai kalau memiliki aroma yang harum atau sesuai seleranya. Bahkan ada juga perempuan yang memakai pelembab hanya jika ia akan beraktivitas yang memungkinkannya terpapar sinar matahari. Kebiasaan memakai pelembab yang dilakukan sedikit orang adalah sebelum tidur dan setelah shalat.

Kesadaran dan kebiasaan memakai pelembab memang masih bervariasi di Indonesia. Meski konsumsi penggunaan pelembab di Indonesia cenderung naik, belum semua orang memiliki kesadaran untuk menggunakan skincare secara teratur.

“Perempuan memiliki kulit cantik kalau telaten, teratur dan rajin merawat tubuhnya. Faktanya, dalam enam bulan terakhir dari 100 persen, baru 77 persen orang yang menggunakan losion. Meski begitu, angka ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 73,7 persen,” ungkap Ika Paramitha grup brand manager Nivea saat re-launch Nivea dengan Hydro IQ di Jakarta.

Bagaimana dengan Anda, seperti apa kebiasaan Anda memakai pelembab?

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit
  2. Tips Menjaga Kulit Lembab 24 Jam
  3. Lulur Kentang Untuk Kulit Mulus
  4. Bengkoang, Efektif Mencerahkan Kulit
  5. Jadikan Kulit Wajah Anda Halus Cerah Berkilau
  6. Agar Kulit Tak Terbakar! Ketahui Rumus Kadar SPF
  7. 6 Tips Menghindari Kulit Kering
  8. Ramuan Pepaya Pencerah Kulit Cantik
  9. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Berminyak
  10. 3 Ramuan Berikut Ampuh untuk Hilangkan Selulit


.....
20 queries in 1.143 seconds.
eXTReMe Tracker