Jus Apel Untuk Kulit Lebih Segar




Jus apel bukan hanya bisa mempercantik kulit dari dalam, tetapi juga dari luar. Jadi, jika Anda membuat jus apel, jangan minum seluruhnya. Sisakan sedikit untuk diaplikasikan pada wajah, karena bisa berfungsi sebagai penyegar atau toner.

Kandungan antioksidan pada apel yang tinggi bisa menghambat munculnya garis kerutan, mengurangi jerawat, dan mencerahkan kulit. Karena itu, banyak produk kecantikan seperti toner yang mengandung ekstrak apel pada produknya.

Seperti dilansir dari associatedcontent.com, fungsi toner sendiri sebenarnya untuk mengencangkan pori-pori, menghilangkan sisa pembersih dan menjaga keseimbangan pH kulit. Menurut penelitian, vitamin C, E, A, K, B kompleks serta niacen juga mineral seperti zinc dan zat besi sangat penting untuk membuat kulit sehat.

Nutrisi tersebut terdapat dalam apel kecuali vitamin B kompleks. Karena itu, mengonsumsi apel dan menjadikannya sebagai toner bisa Anda lakukan secara teratur. Untuk menjadikan apel sebagai toner wajah, cukup olah apel seperti membuat jus.

Sebelum mengaplikasikannya, bersihkan dulu wajah Anda. Dengan menggunakan kapas, tempelkan jus apel pada kulit wajah terutama yang berminyak. Hal ini untuk mencegah timbulnya jerawat. Sebaiknya gunakan malam hari sebelum tidur, sehingga keesokan pagi saat Anda bangun kulit tampak lebih cerah. Selamat mencoba!

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 3 Aturan Makan untuk Hilangkan Selulit
  2. 3 Cara Alami Percantik Kulit
  3. Kulit Makin Cantik Berkat Kunyit, Bisa Atasi Kulit Kusam dan Bintik Hitam
  4. Tips Cegah 5 Masalah Kulit : Selulit, Stretch Mark, Jerawat, Warna kulit, Keratosis Pilaris
  5. Inilah 10 Mitos dan Fakta Tentang Kulit Keriput Yang Perlu Diketahui
  6. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  7. Detoksifikasi Kulit Dengan Wortel
  8. Kontroversi Perawatan Botox dan Peptida untuk Kulit
  9. Cara Membuat Masker Beras Sendiri
  10. Inilah Tips Membuat Scrub Alami Sesuai Jenis Kulit


.....
20 queries in 0.639 seconds.
eXTReMe Tracker