Inilah 8 Cara Menjaga Keindahan Kulit Secara Natural




Kecantikan – Wanita masa kini umumnya ingin selalu terlihat muda dan cantik dengan gaya busana paling trendi.

Namun, obsesi terlihat cantik, tak sedikit wanita salah kaprah dalam menanggapinya, mereka rela mengejar kecantikan hingga berisiko nyawa melayang.

Sebab, sebagian besar wanita ingin mendapatkan keindahan secara instan, seperti melakukan operasi plastik pada tubuh atau pun wajahnya. Padahal, operasi plastik membutuhkan biaya yang tinggi dan besar.

Merawat kecantikan secara natural, sebenarnya merupakan langkah paling aman dalam mempertahankan kesegaran kulit wajah agar senantiasa awet muda.

Jika, Anda berminat menjaga keindahan kulit secara natural, berikut beberapa perawatan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah:

1. Telur untuk kulit berminyak
Anda dapat menggunakan telur yang ada di rumah untuk perawatan kulit berminyak. Oleskan putih telur ke wajah Anda secara teratur sehingga mengurangi produksi minyak pada kulit Anda.

2. Baking soda untuk basmi komedo
Baking soda ini dapat membantu menghapus komedo secara efektif bila dilakukan secara teratur. Hal ini dikarenakan baking soda membuat komedo keluar dari permukaan kulit secara perlahan.

3. Pasta lemon untuk ketombe
Campuran pasta jus lemon ampuh mengurangi ketombe. Anda dapat menggunakannya dan oleskan pada kulit kepala yang berketombe.

4. Pasta gigi untuk mengurangi jerawat
Trik ini sudah sangat dikenal untuk menghilangkan jerawat. Gunakan pasta gigi dan oleskan pada bagian kulit yang berjerawat di malam hari. Tujuannya untuk mengurangi peradangan dan infeksi, serta mengurangi jerawat yang tumbuh.

5. Lemon dan baking soda mengurangi noda kuning pada gigi
Ingin gigi yang lebih putih, Anda bisa mencampurkan jus lemon dan baking soda, untuk Anda oleskan pada gigi. Selanjutny, diamkan selama 10 menit kemudian bilas.

Rutin melakukan perawatan ini bisa membuat gigi lebih putih dan bersih.

6. Bedak bayi untuk rambut berminyak
Bedak bayi dapat menyerap minyak dalam rambut Anda. Oleh karena itu, Anda perlu menggosokkan bedak bayi pada rambut dan kulit rambut. Kemudian, diamkan semalaman. Pastinya di pagi hari rambut Anda bakal lebih segar.

7. Mentega untuk bibir pecah-pecah
Jika Anda memiliki bibir yang pecah-pecah, Anda dapat oleskan bibir dengan mentega. Tinggalkan selama satu jam kemudian bilas. Lakukan setiap hari, bibir Anda akan terasa lebih lembut dan lebih sehat.

8. Alpukat untuk rambut kusam dan rusak
Alpukat memiliki manfaat membuat rambut lebih halus dan lebih lembut karena mengandung pelembab alamiah. Anda dapat mengoleskan alpukat pada rambut sebagai masker, diamkan saja selama 30 menit dan bilas hingga bersih.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jika Ingin Kulit Bersih, Sehat Terawat ? Ikuti Tips Mandi Berikut Ini
  2. Cara Membuat Masker Avokad untuk Kulit Kering
  3. Bakteri Yoghurt Sangat Ampuh untuk Mempercantik Kulit
  4. 5 Cara Praktis Kecilkan Pori – Pori
  5. Inilah 3 Tanda Iritasi Yang Disebebkan Oleh Produk Kecantikan
  6. Inilah 5 Bahan Scrub Alami untuk Angkat Sel Kulit Mati
  7. 3 Aturan Makan untuk Hilangkan Selulit
  8. Cerahkan Kulit Anda Dengan Cara – Cara Berikut
  9. Cathy Sharon : Kulit Putih Saya Berkat Madu dan Buah
  10. Belum Tentu Kulit Anda Sensitif, Mungkin Juga Karena?


..
26 queries in 1.220 seconds.
eXTReMe Tracker